Headset Gaming Terbaik di Bawah Satu Juta

Headset menjadi aksesoris gaming yang patut dimiliki. Berikut rekomendai headset gaming terbaik di bawah satu juta

Aksesoris gaming menjadi perlengkapan yang penting bagi seorang gamers. Selain memperhatikan prosesor komputer, mouse dan keyboard, headset juga menjadi aksesoris gaming yang penting dalam bermain game. Selain untuk menciptakan efek suara yang bersih dan jernih, pemilihan headset yang tepat juga akan membuat Anda betah berlama-lama untuk bermain game. Nah, bagi Anda yang ingin menambah aksesoris dalam bermain game, berikut headset gaming terbaik d bawah satu juta yang cukup rekomen untuk menjadi pertimbangan Anda.

9 Rekomendasi Headset Gaming

1. Logitech G321 Prodigy

Bagi Anda yang suka headset dengan tampilan stylish dan kekinian, Logitech G321 Prodigy bisa menjadi pilihan Anda dalam mencari headset gaming. Dengan menggunakan driver neodymium 43 mm, headset ini mampu menghasilkan suara yang jernih, sehingga Anda akan betah berlama-lama untuk bermain game.

Selain terdapat kabel sepanjang 2 meter, headset ini juga dilengkapi dengan remot untuk mengatur volume headser. Keunggulan lainnya terdapat pada bantalan telinga yang sangat lembut dan tidak akan membuat Anda sakit jika terlalu lama menggunakannya. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan headset ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar 500 ribu rupiah saja.

2. Sades SA 901

Jika Anda memiliki keterbatasan dana dalam membeli headset gaming, Sades SA 901 bisa menjadi pilihan yang tepat. Headset gaming terjangkau ini bisa Anda peroleh dengan harga 200 ribu rupiah saja.

Headset ini hanya diperuntukkan untuk tersambung pada PC saja dan tidak bisa digunakan untuk tersambung ke smartphone. Meskipun begitu, dengan menggunakan driver HiFi 40 mm dan teknologu 7.1 surround-sound membuat suara yang dihasilkan cukup jernih. Menariknya, dengan harga yang sangat terjangkau mampu menghasilkan suara yang baik saat Anda sedang berkomunikasi dengan gamers lainnya.

3. Rexus F15

Jika Anda mencari headset gaming terbaik di bawah satu juta, Rexus F15 bisa menjadi pilihan headset gaming terbaik untuk Anda. Terlebih headset ini tidak hanya dapat digunakan untuk PC saja, Rexus F15 juga bisa digunakan untuk smartphone merek apapun dengan warna yang cukup stylish saat digunakan.

Headset ini memiliki kualitas audio yang sangat jernih karena menggunakan driver 40 mm dengan frekuensi respon 20 Hz – 20 kHz. Selain itu, Anda juga bisa berkomunikasi dengan gamers lain saat bermain game online. Dengan segala kelebihannya, headset ini hanya dibanderol dengan harga sebesar 150 ribu rupiah saja.

4. Turtle Beach 350S Stealth VR

Jika headset yang Anda gunakan sudah tidak terasa nyaman, Anda bisa menggantinya dengan Turtle Beach 350S Stealth VR yang bisa dibeli dengan harga 700 ribu rupiah. Headset ini dirancang mengikuti lekuk telinga, sehingga tidak akan membuat telinga Anda sakit.

Sistem yang terpasang pada headset juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara Anda sendiri. Selain itu, mikrofon pada headset juga bisa dilepas yang akan memudahkan Anda saat diperlukan tanpa menimbulkan suara yang mengganggu.

5. Corsair Void RGB

Jika Anda menginginkan headset ergonomis dan terjangkau, Corsair Void RGB bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain yang ringan dan kokoh membuat headset ini cukup nyaman daat dipakai. Earcup dan mikrofon yang terpasang cukup ergonomis, sehingga Anda bisa betah berlama-lama menggunakan headset gaming ini.

Menariknya, Corsair Void RGB memiliki kemampuan dapat dipakai secara nirkabel dengan jarak 40 meter. Dengan segala keunggulan yang ada pada headset ini, Anda hanya perlu mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 750 ribu rupiah saja.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming 15 juta-an

6. HyperX Cloud Stringer

Salah satu rekomendasi headset ergonomis lain adalah HyperX Cloud Stringer. Salah satu headset gaming terbaik di bawah satu juta ini memiliki desain elegan yang membuat Anda tampil keren saat bermain game. Dengan desain yang cukup ringan akan membantu Anda mendapatkan suara yang jernih tanpa menimbulkan rasa pegal saat menggunakannya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya dengan harga 680 ribu rupiah saja.

7. Warwolf R4

Jika Anda menyukai desain headset gaming yang colorful dan tambahan lampu LED, Warwolf R4 bisa menjadi alternatif pilihan headset gaming. Dengan menggunakan speaker 40 mm mampu menghasilkan suara yang jernih dengan bass yang transparan.

Selain itu, dengan adanya mikrofon yang terpasang pada headset akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan gamers lain. Menariknya, headset ini tidak hanya bisa digunakan untuk PC saja, Warwolf R4 juga kompetibel dengan semua jenis smartphone. Bagi Anda yang tertarik dengan headset gaming ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 150 ribu rupiah saja.

8. Sades SA 711

Bagi Anda yang mencari headset gaming dengan harga 100 ribu rupiah, Sades SA 711 cukup rekomen dengan kualitas yang cukup baik. Dengan driver 40 mm, Sades SA 711 menggunakan suara stereo yang memiliki frekuensi 20 Hz – 20 kHz dengan suara yang jernih.

Selain itu, desainnya yang kokoh dan ringan akan memudahkan Anda dalam bermain game. Meskipun memiliki harga yang murah, headset ini dilengkapi dengan fitur anti banting yang membuat headset menjadi lebih awet.

9. Sades SA 708

Sades menjadi produsen headset gaming dengan harga terjangkau tapi tetap mengedapankan kualitas. Nah, Sades SA 708 bisa menjadi pilihan Anda mendapatkan headset yang nyaman digunakan. Dengan driver 40 mm, headset ini mampu menghasilkan suara jernih tanpa harus merasa panas jika digunakan dalam jangka waktu lama. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 180 ribu rupiah.

Dengan menggunakan headset gaming, pengalaman bermain game Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Dengan adanya headset gaming terbaik di bawah satu juta dapat memberikan Anda angin segar bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain game tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *