Rekomendasi Laptop Gaming 15 Jutaan

Beragam laptop gaming tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi. Berikut rekomendasi laptop gaming 15 jutaan

Bagi Anda seorang gamers, memiliki laptop gaming akan mempermudah Anda dalam bermain game yang bisa dimainkan dimanapun. Nah bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming dengan harga berkisar antara 15 jutaan, berikut rekomendasi laptop gaming 15 jutaan yang bisa Anda dapatkan.

Daftar Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga 15 Jutaan

Untuk mencari laptop gaming yang berkualitas, Anda harus memilih spesifikasi laptop gaming yang mumpuni. Dengan melihat prosesor terbaru yang tersemat dalam laptop bisa menjadi pilihan Anda untuk menjajal beberapa game agar mampu menjalankan game secara mulus. Untuk referensi Anda sebelum membeli laptop gaming, berikut beberapa laptop gaming terbaik harga 15 jutaan.

1. Asus TUF Gaming FX504

Asus TUF Gaming FX504 menawarkan seri laptop gaming yang menyajikan keseimbangan antara kinerja dan kualitas laptop. Dengan spesifikasi laptop yang handal, Anda tidak akan kecewa dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H dan GPU Nvidia GTX 1050 4GB GDDR5.

Pilihan kapasitas penyimpanan pada laptop ini pun cukup besar dengan kapasitas 1 TB dengan pilihan SSD 128 GB. Dukungan layar pada laptop ini juga cukup luas untuk bermain game. Dengan layar seluas 15.6” fullHD display IPS akan membuat pengalaman bermain game Anda semakin lebih seru. Selain itu, dengan adanya single red backlit keyboard membuat Anda lebih menyenangkan saat bermain game. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 15 jutaan rupiah.

2. MSI GL63 8RC

MSI GL63 8RC merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang hadir dengan prosesor Intel Core i7-8750H dengan fitur 6 core dan 12 thread. Dengan adanya prosesor ini membuat kinerja laptop semakin handal dengan clockspeed yang mencapai 4.1 GHz. Keunggulan lain dari laptop ini adalah adanya dukungan GPU dari Nvidia GTX 1050 4GB GDDR5 menjadikan laptop ini sebagai salah satu rekomendasi laptop gaming 15 jutaan yang wajib Anda miliki.

Untuk mendukung pengalaman bermain game Anda semakin seru, laptop ini dibekali layar seluas 15.6” fullHD dengan dukungan panel IPS. Adanya dukungan keyboard dengan steel series backight membuat laptop Anda semakin menarik. Selain itu, laptop ini juga didukung oleh kapasitas memori yang cukup luas, yaitu sebesar 128 GB SSD M.2 dan 1 TB HDD.

Baca Juga: Gaming – Desktop PC vs Laptop

3. Asus ROG STRIX G503

Bagi yang mencari laptop gaming merek Asus, ada lagi seri Asus ROG STRIX G503 yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari laptop gaming yang handal. Menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H fitur 6 Core 12 thread dan GPU Nvidia GTX 1050 Ti 4GB GDDR5 membuat laptop ini cukup garang saat bermain game.

Keunggulan lain dari laptop ini adalah desainnya yang menarik dan cukup cantik untuk dijadikan laptop gamingpilihan Anda. Adanya dukungan layar 15.6” FullHD dan tingkat refresh hingga 120 Hz akan membuat tampilan laptop ini semakin tajam. Kapasitas memori yang tersedia pun cukup luas, yaitu sebesar 1TB SSHD. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan laptop ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai 16 jutaan.

4. Dell G3 15 Series

Bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming yang handal, Dell G3 15 Series bisa menjadi pilihan laptop terbaik untuk bermain game. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8750H dengan GPU Nvidia GTX 1050 4GB GDDR5 untuk laptop gaming yang kuat dan desain anti mainstream.

Keunggulan lain terletak pada layar yang cukup luas untuk bermain game, yaitu sebesar 15.6” FullHD resolution dan panel IPS. Untuk harga, laptop ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari 16 juta rupiah yang memiliki kapasitas memori sebesar SSD 128 GB NVMe dan 1 TB HDD.

5. Gigabyte Sabre 15

Jika Anda memiliki keterbatasan dana untuk membeli laptop, Gigabyte Sabre 15 bisa menjadi rekomendasi laptop gaming 15 jutaan yang bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan harga kurang dari 15 juta rupiah, Anda bisa memiliki laptop dengan layar 15.6” FullHD IPS. Dengan ditenagai prosesor Intel Core i7-7700HQ dan GPU Nvidia GTX 1050 2GB GDDR5 akan membuat laptop ini memiliki performa yang bisa diandalkan.

Desain untuk laptop ini pun cukup menarik untuk Anda miliki dengan adanya dukungan keyboard backlit. Bagi Anda yang menginginkan laptop dengan kemampuan mutitasking yang mumpuni, Gigabyte Sabre 15 dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 1 TB dengan RAM  8 GB DDR4. Selain itu, laptop ini juga mampu menghubungkan 3 buah layout karena adanya dukungan 2 port mini DP dan 1 HDMI port.

Baca Juga: Cara Mudah Upgrade RAM Laptop

6. Asus FX553V-DDM1025T

Asus menjadi salah satu vendor terkenal dari Taiwan yang memproduksi ragam laptop yang gahar untuk menemani Anda dalam bermain game. Asus FX553V-DDM1025T menawarkan laptop dengan harga kurang dari 15 juta rupiah.

Dengan ditenagai Intel Core i5-7300HQ generasi 7 dengan GPU Nvidia GeForce TX 1050 2GB GDDR4 membuat performa laptop ini cukup bisa diandalkan untuk bermain game. Salah satu laptop gaming murah ini juga memiliki desain yang menarik dengan keyboard backlit berwarna merah. Keunggulan lain terletak pada kapasitas memori yang cukup besar dengan harddisk 1 TB dan RAM 2 GB yang bisa Anda gunakan untuk bermain game dengan mulus.

Dengan adanya rekomendasi laptop gaming 15 jutaan dapat membantu Anda mendapatkan laptop berkualitas baik untuk bermain game. Agar tak salah pilih, ada baiknya Anda melihat review laptop gaming dan sesuaikan juga dengan dana Anda.

One thought on “Rekomendasi Laptop Gaming 15 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *