Rekomendasi Game PS4 yang Murah tapi Ga Murahan

Ada apa saja ya rekomendasi game PS4 yang murah tapi tidak murahan? Anda bisa menemukan jawabannya di sini.

PS4 atau Playstation 4 memang akan selalu diminati oleh gamers dan sudah begitu populer saat ini. Pada akhir 2018, misalnya, dilaporkan bahwa lebih dari 91,6 juta unit PS4 terjual di seluruh dunia. Penjualan yang laris untuk konsol game yang sudah berusia cukup lama. Judul game yang dirilis sejak tahun 2013 kurang lebih sudah mencapai 1826 judul. Berikut ini ulasan mengenai rekomendasi game PS4 yang murah tapi tidak murahan.

Berbagai Game Murah di PS4

Apa saja game murah dengan harga tidak sampai jutaan, tapi tentunya tidak murahan yang bisa Anda beli di PS4?

1. The Last of Us Remastered (2014)

Permainan ini dirilis pada tahun 2014 dan mulanya dibuat untuk PS3. Kemudian The Last of Us Remastered mengalami penyempurnaan untuk dimainkan di PS4. Dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipasarkan oleh Sony Computer Entertainment.

Permainan ini memiliki genrehoror, petualangan, dan aksi. Berbagai elemen dalam game interaktif dan dibekali segala fitur kontrol DualShock4, seperti touchpad untuk navigasinya. Bagi Anda yang pernah mencobanya di PS3, tidak ada salahnya Anda mencoba petualangan Joel dan Ellie di PS4.

2. Uncharted 4: A Thief’s End (2016)

Permainan yang juga dikembangkan oleh Naughty Dog ini menceritakan petualangan terakhir Nathan Drake dalam berburu harta karun. Nathan bersama temannya harus melawan waktu untuk menemukan tempat tersembunyi dari bajak laut bernama Henry Avery yang menyimpan banyak harta.

Dirilis sejak tahun 2016, permainan ini menyajikan visual yang begitu bagus dan aksi yang eksplosif. Memiliki genre aksi, petualangan, dan third-person shooter. Jika Anda sudah mengikuti petualangan Nathan sebelumnya, game ini sayang sekali untuk dilewatkan.

3. God of War (2018)

Permainan hasil pengembangan dari SIE Santa Monica Studio ini pertama kali muncul di era PS2. Bercerita tentang Kratos yang melawan para dewa dalam mitologi Yunani. Namun pada versi PS4 ini, Kratos sudah memiliki anak lelaki bernama Atreus yang membantunya untuk menghadapi para dewa di dunia Midgard.

Dibanding versi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2010, versi terbaru God of War ini memiliki visual yang terlihat seperti nyata. Selain itu, alur ceritanya juga lebih kompleks dan menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Game Adventure untuk PS4

4. Bloodborne (2015)

Dikembangkan oleh FromSoftware, permainan ini menjadi rekomendasi game PS4 yang murah selanjutnya. Bloodborne memiliki genreaksi, RPG, dan multiplayer. Ketika memainkannya, Anda akan dibawa sebagai pemburu di kota Yharnam yang terjangkiti suatu wabah misterius. Hal itu membuat tempat tersebut tampak suram dan penuh makhluk menjijikkan.

Tokoh utama berpetualan untuk mencari obat, namun yang ditemui justru malapetaka sehingga mengharuskan tokoh utama bertahan hidup. Visualnya mirip dengan Dark Souls, namun pertarungan yang disajikan berbeda.

5. In Famous: Second Son (2014)

Game yang dirilis pada 2014 terbilang salah satu yang paling sukses pada masanya. Genrenya adalah aksi dan petualangan. Tokoh utamanya bernama Delsin Rowe. Ia memulai petualangannya setelah mengetahui kalau dalam dirinya terdapat kekuatan super.

Petualanganya dengan menjelajahi open world Seattle. Ada Departemen Unified Protection yang menindas Rowe dan ia berusaha melawannya. Berbagai kekuatan super, seperti terbang dan bertarung hebat ia miliki. Visual permainan ini begitu apik, terlebih efek ledakannya.

6. Grand Theft Auto V (2013)

Tidak berlebihan mengatakan permainan yang dikembangkan oleh Rockstar North ini sebagai game open world terbaik hingga saat ini. Pertama rilis pada 2013, saat ini basis pemainnya sudah cukup besar. Hal itu didukung oleh tersedianya mode daring untuk menghubungkan semua pemain di dunia.

Permainan ini memiliki genre aksi dan petualangan. Ada tiga karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, ada gameplay yang bebas dimainkan dengan sejumlah cheat yang dapat Anda pakai. Kabarnya penerus game ini, yakni Grand Theft Auto VI akan segera diluncurkan.

7. Persona 5 (2017)

Rekomendasi game PS4 yang murah berikutnya adalah Persona 5.Persona 5 dikembangkan oleh P-studios dan memiliki cerita yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Latar tempat pada game ini berada di Tokyo. Tokoh-tokoh protagonisnya pindah ke Akademi Shujin. Ia dituduh melakukan kerusuhan sehingga harus menjalani masa percobaan di sana.

Di permainan yang memiliki genre role-playing dan social simulation ini Anda akan menemukan mereka membangkitkan kekuatan Personanya. Mereka kemudian menjadi kelompok bertopeng dengan julukan “Phantom Thieves of Hearts“. Tugasnya adalah menjelajahi kawasan supranatural dengan tujuan mengambil keinginan jahat dari hati manusia. Manifestasi jiwa yang bernama persona itulah yang bertarung dengan musuh-musuhnya.

Baca Juga: Rekomendasi Game Open World Paling Seru

8. Detroit: Become Human (2018)

Game bergenrepetualangan yang dirilis pada 2018 dan dikembangkan Quantic Dream ini memiliki alur cerita yang menakjubkan. Detail kecil dalam cerita begitu diperhatikan. Selain itu, visual dan karakter utamanya juga begitu hidup. Saat ini diketahui penjualannya sudah lebih dari 1,5 juta kopi.

Permainan dikembangkan dengan metode storytelling single player oleh Detroit itu sendiri. Detroit merupakan robot android yang sebenarnya asisten manusia.Tema yang diambil dalam game ini terbilang sensitif, yakni rasisme dan klasisisme. Anda akan menemui musuh yang beragam. Lebih menarik lagi, jalan cerita di game ini sepenuhnya ada di tangan Anda sebagai pemain.

9. Until Dawn (2015)

Game ini dikembangkan oleh Supermassive Games dan dirilis pada tahun 2015. Memiliki genre horor dan RPG dengan sensasi petualangan yang berbeda. Konsep yang diusung interaktif dan gameplay-nya terbilang ciamik.

Bercerita tentang delapan orang pemuda terperangkap di sebuah tempat terpencil di daerah pegunungan. Ada terot dari pembunuh berantai bertopeng yang mengintai mereka. Setiap keputusan yang Anda lakukan akan berpengaruh bagi keselamatan atau kematian pemuda-pemuda tersebut.

Sampai sini rekomendasi game PS4 yang murah tapi dijamin tidak murahan dan worth it untuk dimiliki Anda para gamer. Selamat bermain.

One thought on “Rekomendasi Game PS4 yang Murah tapi Ga Murahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *