Cara Mudah Daftar Grab untuk Tambahan Penghasilan

Grab menjadi salah satu perusahaan jasa pelayanan berbasis aplikasi online yang tidak boleh dipandang sebelah mata, terutama di kawasan Asia Tenggara. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin bergabung dengan perusahaan ini, tetapi untuk itu Anda harus mendaftar dahulu untuk dapat bergabung, caranya pun terbilang mudah dan tidak ribet.

Banyak orang akan menjadikan Grab sebagai salah satu mata pencahariaan mereka, baik sebagai driver atau pengendara atau malah sebagai pemilik rental Grab Car. Kedua hal ini cukup memberikan penghasilan yang menjanjikan jika digeluti dengan tekun dan tidak secara asal dalam melakukannya.

Cara Daftar Grab Mudah

Pendaftaran Offline

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan formulir pendaftaran, formulir ini nantinya akan diserahkan secara langsung di kantor Grab, untuk mendapatkan formulis ini Anda bisa mengunduhnya lewat laman resmi Grab. Di laman ini, Anda juga akan mendapatkan lokasi pendaftaran sesuai lokasi tempat tinggal Anda.

Pendaftaran Online

Cara mendaftar mitra Grab secara online dapat dimulai dengan masuk atau mengakses laman pendaftaran Grab, dengan cara mengisi semua kolom yang tersedia sesuai dengan tertera pada kolom tersebut. Pastikan Anda mengisi dengan benar dan tidak ada yang keliru, bahkan satu kolom pun.

Verifikasi Nomor

Jika Anda sudah mengisi semua formulis yang tertera dalam kolom tersebut, Anda selanjutnya akan mendapatkan nomor verifikasi melalui pesan singkat SMS. Kode verifikasi ini akan berisi empat angka yang akan digunakan menuju ke laman pendaftaran, masukan nomor tersebut secara benar.

Jika sudah masuk dalam laman pendaftaran, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengunduh semua berkas beserta dokumen yang diminta, jika sudah selesai klik Submit. Apabila dokumen sudah lengkap, Anda hanya tinggal menunggu konfirmasi panggilan untuk seleksi. Grab menggunakan akun email dari Gmail, jadi pastikan Anda memilikinya.

Baca Juga: Cara Mudah daftar Gojek untuk Tambahan Penghasilan

Pendaftaran Kudo

Perusahaan jasa pelayanan transportasi grab memiliki partner kerja sama pendaftaran online hingga top up saldo, Kudo menjadi salah satu partner yang bisa dijadikan membantu proses pendaftaran pengendara Grab.

Anda dapat menggunakan cara alternatif ini jika merasa kesulitan dengan cara pendaftaran diatas, Grab memudahkan para mitra untuk mendaftar. Langkah pendaftaran yang harus dilakukan pun mudah dan tidak ribet, berikut beberapa cara yang harus dilakukan.

  • Buat akun melalui laman resmi KUDO, atau Anda dapat mengunduh aplikasinya.
  • Jika sudah memiliki akun, Anda harus menyiapkan softfile terakit semua dokumen yang dibutuhkan, jika nanti akan diminta untuk mengunduh dokumen.
  • Masuk ke kolom Gram, dan pilih pendaftaran pengemudi.
  • Anda kemudian akan diarahkan para tiga kolom pilihan, Buat Pendaftaran Baru, Lanjutkan Pengisian Formulir dan Cek Status.
  • Jika sudah mengisi formulis, Anda dapat melakukan top up saldo melalui akun KUDO.
  • Apabila top up sudah dilakukan, Anda hanya tinggal menunggu panggilan untuk mengikuti tahap seleksi, hingga pengumuman kelulusan seleksi.

Setelah melakukan pendaftaran terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, hal ini berkaitan dengan ketentuan setelah Anda resmi menjadi mitra Grab. Berkaitan mengenai penghasilan tambahan yang akan Anda dapatkan, hal ini perlu diperhatikan agar para mitra tidak kebingungan mengetahui nominal penghasilan.

Beberapa cara diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai tata cara melakukan pendaftaran mitra Grab Car. Selain mudah dilakukan, menjadi mitra Grab membuat Anda memiliki banyak keuntungan selain mendapatkan penghasilan tambahan dan menjadikan bisnis ini sebagai pilihan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *