Rekomendasi URL Shortener Penghasil Uang

Menghasilkan uang online dari url shortener merupakan salah satu kegiatan yang paling diminati oleh kaum muda saat ini. Secara umum, url shorthener (pemendek link) adalah suatu situs yang memberikan fasilitas untuk membuat link dari web atau blog menjadi lebih pendek. Link yang dapat diperpendek juga cukup beragam, mulai dari link website, hingga link download.

Referensi Situs URL Shortener Paling Terpercaya

Apabila Anda benar-benar mengamati bagaimana perkembangan url shortener, sebenarnya ada banyak sekali situs shortlink yang bisa dijadikan pertimbangan. Namun, bagi kaum awam yang belum berpengalaman, sebaiknya berhati-hati dalam memilih situs. Karena ada banyak situs penipu berbasis url shortener yang menjamur.

Di bawah ini adalah beberapa situs url shortener terpercaya yang terbukti menghasilkan:

1. SafelinkU

SafelinkU adalah satu dari sekian situs shortener asli Indonesia. Sudah banyak blogger yang memberikan review kalau situs tersebut memang benar-benar menghasilkan. Selain itu, bayaran yang ditawarkan juga terbilang cukup tinggi. Contoh mudahnya adalah apabila Anda berhasil mendapatkan 1000 viewers, maka akan dibayar $3.

Untuk minimal withdraw di SafelinkU adalah 5$. Sedangkan pembayaran dilakukan menggunakan bank lokal, dan paypal. Jadi, tidak mengherankan kalau kemudahan tersebut membuat banyak pihak menggunakan situs SafelinkU. Disini, refferal yang akan didapatkan adalah sebesar 20%.

Baca Juga: Menambah Penghasilan Blog dengan SafelinkU URL Shortener

2. Shrink

Shrink merupakan shortener terbaru besutan dari owner Adtival. Walaupun menawarkan rate payout yang cukup rendah, namun publisher bisa mendulang keuntungan dari berbagai penjuru. Karena Shrink menerima semua trafik dalam skala unlimited. Untuk minimal withdraw adalah $5 apabila via transfer bank, dan 1$ untuk pengguna paypal.

Secara global, payout Shrink memang cukup murah. Namun di Indonesia, Shrink ternyata adalah shortlink dengan bayaran cukup mahal. Karena menawarkan $1.9 untuk setiap 1000 viewers. Jadi, masih cukup worth to choose. Sebagaimana SafelinkU, refferal yang ditawarkan Shrink adalah 20%.

3. shorte.st

Situs shortener dari Polandia ini menawarkan beberapa tools guna bisa menghasilkan uang. Jadi, publisher tidak hanya akan dibayar saat menggunakan layanan shortlink saja, tapi juga afiliasi, dan tutorial dari situs shorte.st (Bitcoin minner app). Sebagai tambahan, shorte.st adalah situs penambang Bitcoin. Yang dilengkapi beragam fitur dan tools.

4. oke.io

Selanjutnya ada situs oke.io yang sudah diluncurkan sejak 2017 lalu. Menawarkan nilai payout yang cukup menggiurkan, yaitu $2.20 untuk 1000 views. Publisher juga bisa melakukan withdraw melalui bank transfer, paypal, Bitcoin, payza, dan webmoney. Jadi, ada banyak options pembayarannya. Untuk jumlah minimum withdraw adalah $5.

5. Adtival

Nama Adtival dan Adsnesia pasti sudah sangat familiar bagi Anda yang menjadikan internet sebagai tempat memburu dolar. Pasalnya, Adsnesia merupakan salah satu shortlink paling terkenal, dan terpercaya. Jangkauan trafiknya juga sangat luas, karena mencakup viewers internasional. Untuk withdraw, maka bisa dilakukan melalui bank transfer maupun paypal.

6. safelinkblogger

Situs url shortlink ini juga cukup memuaskan bagi para publisher. Karena dilengkapi dengan fitur terbaru dan pembayaran dengan rate tinggi. Uniknya, situs tersebut memberikan options penarikan dana yang cukup bervariasi. Karena publisher bisa melakukan withdraw dalam bentuk transfer money, pulsa, token PLN, OVO, hingga saldo Gojek.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Penghasilan dari URL Shortener (Pemendek URL)

Selain 6 situs ulr shortlink di atas, tentunya masih ada beberapa situs terpercaya lainnya yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Supaya tidak terkena scam situs abal-abal, maka usahakan jeli dalam mencari informasi melalui internet. Selain itu, pastikan membekali diri dengan pengetahuan yang cukup sebelum memilih suatu situs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *