5 Hero Marksman Terbaik Meta Mobile Legends 2019

Pada kali saya akan membahas tentang Hero Marksman terbaik di meta 2019 ini, Tidak pernah luput dalam tim Rank match mobile legends, kita selalu berharap mendapat player Marksman handal atau Profesional Marksman  dalam tiap game rank mobile legends, yang dikarena pengaruh player Marksman sangatlah besar dalam penentu kemenangan. Sebenarnya tidak hanya itu, pemilihan hero Marksman sendiri juga sangatlah penting, selain membutuhkan pengguna yang handal dalaam bidang Marksman tersebut, pemilihan hero Marksman yang tepat bisa menambah presentase dalam mendapat kemenangan di rank match tersebut. Nahh kali ini saya akan merekomendasikan 5 Hero Marksman Terbaik Meta Mobile Legends 2019.

Apa sajakah Heronya? Mari kita simak !

1. GRANGER (Reap/Burst Damage)

Granger Mobile Legends

Yes, Granger merupakan Marksman yang menurut saya berada pada urutan nomor 1 dalam rekomendasi meta Marksman 2019, kenapa demikian ? karena Granger sendiri mempunya keefisienan dan tingkat Critical Damage yang besar. Granger sangat bergantung pada Skill 1 nya yang sangat Over Power jika semua pelurunya masuk telak ke lawan, selain Skill 1 nya granger juga memiliki pasif yang UNIK.

lebih jelasnya mari kita simak !

-.Rhapsody (Skill 1)
Granger mengisi senjata dengan peluru dan menembakkan semua pelurunya ke depan. Setiap peluru memberikan 30(+80%Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan.

-.Caprice (Skill pasif)
Granger dapat mengisi senjatanya hingga 6 peluru sekaligus. setiap peluru ke-6 memberikan Critical Damage.
Basic Attack Granger akan memberikan lebih banyak Damage, namun dia mendapat 50% Attack Speed dari equipment atau emblem.

Singkat dari penjelasan tersebut yaitu Skill 1 Granger dapat menembak seluruh Slot amunisi secara beruntun ( 6x tembakan ) istimewa nya di peluru terakhir ( ke-6 ), Granger akan memberikan Critical Damage sama seperti Basic attacknya yang ke-6, yaa meskipun Critical Damagenya masih besar pada Basic Attack akan tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk memberikan Big Damage instan hanya menggunakan Skill 1.

Tapi Dengan catatan Semua peluru (6 peluru) mengenai 1 sasaran.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Push Rank Mobile Legends Season 14

2. KARRIE (Reap/Burst Damage)

Karrie Mobile Legends

Tidak kalah dengan Granger, Karrie juga termasuk dalam rekomendasi meta Marksman 2019 ini. Karrie mempunyai tipe Marksman Reap/Burst Damage yang berarti Karrie di bekali dengan game play pengejar dan pemberi damage tinggi secara instan.
Karrie Sering di Pick oleh tim yang di dalam tim tersebut ingin memiliki hero Marksman yang bisa ikut war di  Mid game – Late game, yang berarti Karrie sudah terkenal sebagai Marksman yang sudah siap tempur di Mid game sampai Late game. Keistimewaan Karrie sendiri terletak pada Skill Pasifnya dan Ultimate Skillnya.

Lebih jelasnya mari saya jelaskan!

-.Lightwheel Mark (Skill Pasif)
Karrie menambahkan Lightwheel Mark kepada lawan dengan setiap Basic Attack atau Skill. Ketika Lightwheel Mark Stack sampai 5 Mark pada target, Mark menjadi Lightwheel yang sebenarnya, melakukan piercing pada target dan memberikan True Damage yang setara dengan 7%-13% dari Maksimum HP target. Damage terhadap Creep tidak lebih dari 300.

-.Speedy Lightwheel (Ultimate Skill)
Karrie memasuki Mode Dual Wield. Dalam 6 detik berikutnya, movement Speed-nya akan meningkat sebesar 20%. mengeluarkan 2 Lightwheel pada setiap Basic Attack, akan tetapi Basic Attack hanya memberikan 50% Damage dan Attack Speed-nya dikurangi sebesar 20%.

Maksut dari penjelasan tersebut yaitu, tiap Basic Attack Karrie dapat memberikan sebuah tanda pada musuh, dan dapat di Stack hingga 5x.
Pada Stack ke-5 Mark atau Tanda tersebut akan memberikan True Damage dan Stack tersebut akan hilang, tetapi dapat memberikan Stack kembali jika kalian memberi Basic Attack atau Skill kepada lawan tersebut. True Damage yang di berikan oleh pengumpulan 5 Stack yaitu antara 7%-13% total HP target.
kalian bisa memadukan Skill Pasif dengan penggunaan Semua Skill karrie. Nahh bicara tentang memadukan Skill, Karrie sangat lah kuat jika sudah menggunakan Ultimate Skillnya. Pasif Skill akan bertambah efisien dikarenakan tiap Basic Attack memberikan 2 Mark sekaligus, dengan penggunaan Ultimate Skill yang baik itu akan menambah kemungkinan memenangkan War Tim dengan mudah.

3. BRUNO (Reap)

Bruno Mobile Legends

Pada posisi ke-3 rekomendasi saya adalah Bruno. Setelah Pihak Mobile Legends me-Rework hero ini, banyak sekali yang menggunakan Bruno pada Rank Match setelah sekian lama jarang orang yang menggunakannya.
Bruno kembali digunakan karena ada perubahan yang signifikan pada Skill 1 nya. Bruno yang setelah Rework benar berubah, Damage pada Skill 1 nya benar benar dapat membuat target malas mendekati Bruno karena Skill 1 Bruno dapat digunakan terus menerus.

Berikut penjelasan perubahan pada Skill 1 Bruno!

-.Volley Shot (Skill 1)
Bruno menanamkan kekuatan ke dalam Mecha Leg-nya, Basic Attack Bruno berikutnya akan menendang sebuah Powerball secara langsung dan mengenai target lawan, memberikan 110(+105% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 40% selama 0,5 detik.
Powerball dapat memantul kembali kepada Bruno saat mengenai target, Bruno atau teman satu timnya dapat mengambil Energy Ball untuk CD dari Flying Tackle sebesar 1 dan Bruno akan memiliki Powerball kembali.

Singkatnya yaitu Ketika Skill 1 Bruno di gunakan, Basic Attack Bruno akan menembakkan Powerball dan memantulkan Powerball tersebut ke daerah sekitar hero anda jika sudah mengenai lawan. Anda dan tim anda bisa mengambil Powerball tersebut. Jika anda mengabil Powerball tersebut, anda dapat menggunakan Basic Attack untuk mengeluarkan Powerball kembali. Dan jika yang mengambil Powerball adalah teman satu tim anda, anda dapat mengurangi CD dari Skill 2 serta dapat menggunakan Powerball lagi.

4. CLAUDE (Reap/Burst Damage)

Claude Mobile Legends

Hero ini juga masuk dalam rekomendasi karena memiliki Ultimate Skill area dan Damage yang pedih untuk hero lawan bertipe Mage, Marksman, dan Assassin. Damage Ultimate Skill Claude bergantung pada Attack Speednya, semakin cepat Attack Speednya semakin pedah juga Ultimate Skillnya.

Berikut Deskripsi Ultimate Skillnya!

-.Blazing Duet (Ultimate Skill)
Claude dan Dexter melepaskan serangan beruntun, memberikan Damage secara terus-menerus pada lawan dalam area sekitar duo ini. Berlangsung selama 3 detik. Setiap serangan memberikan 80(+15%Total Physical ATK) Physical Damage pada 2 lawan. Damage dan Skill ini mewarisi Basic Attack Claude. Dan juga, menghasilkan Shield 20(+3%Total Physical ATK).
Attack Speed tambahan juga akan meningkatkan Hit rate. Ketika daya serangan Claude penuh, Minion lawan akan menerima 400% Damage.

Seperti yang saya jelaskan tadi, Attack Speed Claude berpengaruh pada Ultimate Skillnya, yang dimana jika Attack Speed tinggi, kecepatan serangan dalam sekali Ulti atau Hit Rate akan semakin cepat yang Otomatis pemberian Damage semakin banyak/ besar.

Baca Juga: 8 Cara Jadi Youtuber Gaming Bagi Pemula

5. MOSKOV (Push/Burst Damage)

Moskov Mobile Legends

Hero yang di gadang-gadang sebagai Marksman tersedih karena pihak Mobile Legends sering meng-nerf hero tersebut juga masih masuk dalam rekomendasi loh, kok bisa ? Singkat cerita Moskov dulu adalah Marksman terKUAT ( dalam masa-nya) dalam Game Mobile Legends. Moskov di nobatkan sebagai Marksman terkuat karena Damage yang diberikan sangat lah besar, apalagi Moskov sendiri juga punya kemampuan memenetrasikan target dan memberikan pada lawan searah di belakangnya. Dan lagi Moskov dulu juga memiliki Attack Speed yang sangat cepat dan HP yang bisa dikatan tebal untuk hero ber-tipe Marksman, Sampai pada saat itu pihak Mobile Legends meng-Nerf hero Moskov, Tidak hanya sekali namun berkali-kali.
Meskipun demikian Moskov tetap bisa memberi kegarangan nya meskipun tidak segarang dahulu dengan memberikan kombo Skill Stunnya yang terletak pada Skill 2.

Sekian dari saya itulah 5 Hero Marksman Terbaik Meta Mobile Legends 2019 hasil rekomendasi saya. Jika ada Saran atau Kritik silahkan coret-coret kolom komentar…..

Related Post

Mengenal GPN (Gerbang Pembayaran Nasional), Apa Un... Kartu berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) merupakan sistem terintegrasi antar-bank dalam negeri yang baru saja diluncurkan kebijakannya oleh Ban...
Gamer Galau: Gaming PC, PS4, atau Xbox One? Gaming PC vs PS4 vs Xbox One memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Anda pun bisa memilihnya sesuai kemampuan dan kebutuhan Kemajuan teknologi...
Keunggulan dan Kelemahan Hero Hayabusa Mobile Lege... Salah satu hero dengan tipe assassin di mobile legends yang sering digunakan oleh para pengguna adalah Hayabusa. Hero ini memiliki penampilan bak seor...
Apa Itu Internet marketing? Internet marketing adalah metode pemasaran produk dan jasa secara online dengan menggunakan teknologi berbasis jaringan internet. Sejak tahun 1990, p...
Tips Aman Bertransaksi Online Usaha berbelanja lebih aman dengan menerapkan tips bertransaksi online paling teliti dan cermat. Cek selengkapnya di sini. Berbisnis dagang secara on...
Ini, Cara Ikut Lelang DJKN Dengan Mudah dan Tepat Ada 12 langkah cara ikut lelang DJKN. Sign up, melakukan pendaftaran, username, kode aktivasi. Simak  kelanjutannya di artikel ini Bagi Anda yang bel...
Rupa-Rupa Bisnis Online di Indonesia Inilah berbagai bisnis online Indonesia yang menguntungkan. Anda bisa memulai bisnis yang kami paparkan ini dengan modal yang kecil! Bisnis online In...
Memulai Usaha Online dari Nol Anda punya rencana untuk merintis usaha di internet? Sebaiknya simak dulu tips memulai usaha online dari nol berikut ini. Apakah Anda salah satu dari...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *