5 Rekomendasi Hero Push Rank Mobile Legends Season 14

Pada saat ini, MOBILE LEGENDS sudah sampai di SEASON 14 , dimana di tiap awal season MOONTOON selalu me REWORK hero lama dan memunculkan hero-hero baru dengan skill dan tingkat ke OP an yang menonjol, seperti yang terjadi di season season sebelumnya dan yang terjadi di awal season 14 ini.

Maka dari itu, banyak player MOBILE LEGENDS yang mulai merubah strategi lama dan belajar strategi baru dengan memanfaatkan ttingkat ke OP an REWORK HERO dan kemunculan hero baru. Disini saya akan me REKOMENDASIKAN hero yang menurut saya layak dan patut dicoba untuk memudahkan anda memenangkan pertandingan dalam mode RANK di awal SEASON 14 ini.

Kira-kira apa saja hero rekomdasi saya ? silahkan anda simak !

1. VALIR (HERO REWORK)

Hero Mobile Legends Valir

Ya anda tidak salah liat, valir dengan role MAGE di season sebelumnya memang tampak tidak ada yang berminat memakai di tier legend ke atas.
Akan tetapi di awal season 14 ini montoon me REWORK hero dengan role mage ini menjadi hero yang benar-benar menjadi rekomendasi untuk di pakai di season 14 ini, kenapa demikian ?

Karena VALIR rework ini mempunya perubahan yang signifikan yaitu pada skill 1, skill ultimate ( 3rd skill) bahkan pasiif skillnya.

Perubahan Skill baru Valir pada Skill 1 :
Burst Fireball, kini skill 1 falir bisa mengeluarkan fireball / bola api ke arah yang ditentukan. Fireball akan meledak setelah mengenai lawan, memberikan Damage sebesar 280%(+80% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 1 detik. Sementara itu Fireball akan menyulut tanah di sepanjang jalan, yang akan menyebabkan ledakan setelah beberapa detik, memberikan Damage sebesar 140%(+40% total magic power) kepada lawan dalam efek area.
Valir dapat stack fireball hingga 2x. Jika target pertama fireball itu adalah hero lawan, Valir akan mendapatkan stack fireball kembali.

Perubahan skill baru Valir pada skill 3 (ultimate skill) :
Vengeance Flame, Valir menghapus semua efek CC dari dirinya dan mengelilingi dirinya dengan 4 Vengeance Flames, meningkatkan BURST FIREBALL dan SEARING TORRENT (SKILL 2), peningkatan ini akan memperkuat Damage skill sebesar 30% selama 9 detik.
Sementara itu , juga meningkatkan Movement speed (semakin berkurang seiring waktu) sebesar 60% selama 5 detik.

Perubahan skill pasif :
Ashing,Skill Valir membakar targetnya, setiap detik memberikan Magic Damage sebesar 0,6% dari maksimum HP lawan, berlangsung selama 4 detik.
ketika Blaze stack 3x kepada lawan, Blaze akan menyebabkan ledakan, memberikan Magic damage sebesar 8% dari maksimum HP target dan menyebabkan efek stun kepada target selama 1 detik,dalam 7 detik target yang sama hanya bisa terkena efek stun satu kali.

Rekomendasi combo skill valir adalah 3-1-2-1.

Baca Juga: Game MMO RPG (Mobile) Terfavorit dengan Pemain Paling Banyak

2. MASHA (NEW HERO)

Mobile Legends New Hero

Masha merupakan hero baru yang dimunculkan DEVELOPER MOBILE LEGENDS ditahun 2019 ini, Masha memeiliki role Fighter/Tank dan di anugerahi MOONTON dengan 3 Bar HP.
masha sendiri juga bisa di gunakan sebagai Damager (Fighter) dan sebagai Tanker (Tank) tergantung playernya masing-masing dan tergantung hero pick tim kita.Di awal season 14 ini kita juga bisa menggunakan hero Masha ini untuk di mode Rank, karena Skill Skillnya yang juga mendukung untuk memenangkan pertandingan ,

3. HELCURT (HERO PENINGKATAN EFEK SKILL)

Assassin Hero

Di Season 14 ini Helcurt yang mempunyai role assassin kembali sering dipick untuk Rank match dikarena pihak MOONTON meningkatkan Skill dari hero ini tepatnya pada Skill pasif dan Skill 2 nya ,
peningkatannya yakni :
Pasif Skill, Race Advantage : Durasi efek Silence ditingkatkan dari 0,8 detik menjadi 1,5 detik. Akan tetapi ada penyesuaian pada CD nya yaitu dari 3 detik menjadi 4 detik.
Skill 2, Deadly Stringer : damage basic dari setiap stringer ditingkatkan dari 160 + Skill level*40 menjadi 220 + Skill level*30.
bisa disimpulkan dari penjelasan Skill diatas, hero HELCURT telah di BUFF oleh pihak MOONTON dan hero tersebut layak kembali di pakai untuk Rank match di Season 14 ini.

4. GUSION

Assassin/Mage

Ya kalian tidak salah, dalam Deskripsi Update MOONTON terbaru memang sekilas Gusion dengan role Assassin/Mage ini di nerf , Akan tetapi Gusion tetaplah jadi hero wajib pick di Rank Match karena mempunyai mobilitas tinggi dan mempunyai kecepatan farm yang bisa di bilang super cepat, Gusion dengan dagger nya bisa membunuh lawan dengan cepat, ya meskipun di nerf pada kecepatan gerak Skill ultimate nya, Gusion tetaplah hero yang wajib di pick, dan anda wajib mempelajari hero tersebut jika anda memang belum bisa menggunakan hero tersebut anda wajib mempelajarinya.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan Hero Gusion Mobile Legends

5. GROCK

Tank terBar-Bar

Ya rekomendasi dari saya yang terakhir adalah Grock yang mempunya role pure TANK, Grock merupakan hero favorite saya ketika saya ingin menggunakan role Tank, kenapa saya memilih Grock ? karena Grock di early game memiliki Durability yang bisa dikatakan cukup kuat meskipun belum mempunyai set gear yang benar-benar jadi, Grock juga memiliki Damage Skill 1 yang bisa dikatakan OP untuk role Tank di early ya meskipun emang bukan tugas Tank untuk memberikan Damage, Akan tetapi Damage Grock bisa membantu tim di Lane Jungle, War Tim , dan juga clear lane. Skill Grock menurut saya juga bisa dikatakan Skill yang mempunya banyak kegunaan untuk War Tim.

Itulah 5 Hero rekomendasi saya di awal season 14 ini, apakah hero favorit kalian termasuk dalam rekomendasi saya ?

Related Post

Gaming Option: Desktop PC vs Laptop Jika dibandingkan antara desktop PC vs laptop untuk bermain game lebih unggul mana? Yuk, simak ulasannya dulu di sini. Jangan sampai salah pilih. Gam...
Rekomendasi Bidang Bisnis Online Tanpa Modal Butuh rekomendasi bisnis online tanpa modal? Berikut kami ulas beberapa jenis bisnis menguntungkan di internet yang bisa Anda pilih Digitalisasi dan ...
Ojek Online: GOJEK vs GRAB Sebagai layanan transportasi online yang sedang digandrungi, gojek vs grab memiliki perbedaan berikut! Gojek dan grab merupakan startup jasa trasport...
Rekomendasi Game Online Terbaik 2018 (Mobile Andro... Berbagai rekomendasi game online terbaik 2018 berikut dapat Anda mainkan di smartphone android ataupun PC. Di tahun 2018 banyak game yang bisa didapa...
Jenius dari Bank BTPN – Ini Baru Namanya Ban... Jaman sekarang masih ribet bikin rekening baru? Masih ribet antre customer service buat ngurusin kartu ATM ketelan/hilang? Masih ribet buat block/unbl...
Rekomendasi Game HP dengan Grafik Paling Realistis Butuh rekomendasi game dengan grafik terbaik? Di sini ada 12 game yang bisa jadi pilihan Anda, seperti Dead Effect 2, PUBG Mobile, dan lainnya. Simak ...
Keunggulan dan Kelemahan Hero Fanny – Mobile... Ketika ditanya tentang game mobile terbaik, tentu saja Anda akan menjawab Mobile Legend. Yap benar sekali, Mobile Legend: Bang Bang kini dikenal sebag...
Apex Legends: Game Online Battle Royal yang Seru Apex Legends, game battle royal terbaru untuk PC. Simak ulasan lengkapny seputar gameplay dan keseruannya pada artikel berikut ini. Tidak dapat kita ...

One thought on “5 Rekomendasi Hero Push Rank Mobile Legends Season 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *