Pakai VPN untuk Akses Situs yang Diblokir

Sudah banyak situs-situs yang dibatasi aksesnya karena alasan tertentu. Namun, terkadang situs penting yang perlu kita kunjungi ikut terblokir dan disinilah dibutuhkan VPN.

Pemblokiran situs dan website dengan konten negatif seperti SARA, radikalisme, dan pornografi sedang digencarkan oleh pemerintahan saat ini. Hal tersebut dilakukan tak lain karena untuk mencegah generasi penerus bangsa tercemar oleh konten negatif tersebut. Namun, tidak jarang situs dengan konten positif ikut terblokir juga. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan VPN anti internet positif.

Untuk mendapatkan aplikasi VPN tersebut, Anda dapat mencarinya pada google play store secara gratis. Pada google play store kini telah banyak sekali aplikasi VPN yang bisa Anda download. Namun Anda harus berhati-hati untuk memilih aplikasi VPN karena bisa saja aplikasi tersebut malah membahayakan smartphone Anda. Berikut ini merupakan aplikasi VPN terpercaya yang bisa Anda coba.

4 Aplikasi VPN Anti Internet Positif Block:

1. VPN Free – Betternet

Aplikasi VPN terpercaya pertama yang bisa Anda coba adalah aplikasi bernama VPN Free Betternet. Aplikasi Betternet ini memiliki popularitas yang cukup baik jika dilihat dari jumlah pendownloadnya yang mencapai angka lebih dari 790.000. Seperti halnya aplikasi VPN lain, Betternet dapat menyembunyikan alamat IP yang dimiliki perangkat Anda.

Selain itu, aplikasi betternet juga dapat digunakan untuk menambah kecepatan koneksi internet Anda. Terkait dengan keamanan, dari pihak pengembang betternet telah menjamin keamanan dan privasi dari para penggunanya terutama melindungi dari para hacker yang tidak bertanggung jawab. Dengan semua fitur tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi VPN yang satu ini.

2. Freedom VPN

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda coba untuk menembus situs yang terblokir adalah Freedom VPN. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur digital privacy yang berfungsi untuk melindungi privasi dan keamanan Anda dari ancaman tangan hacker yang tidak bertanggung jawab. Selain dapat memberikan perlindungan pada koneksi seluler, aplikasi ini juga memberikan perlindungan privasi ketika Anda mengakses WiFi.

Fitur lain dari aplikasi Freedom VPN yang menarik adalah adanya fitur Anonymity. Dengan menggunakan fitur tersebut, Anda dapat menyembunyikan identitas dan nama diri Anda dari siapapun ketika menggunakan aplikasi Freedom VPN. Tentu fitur tersebut dapat menjaga privasi Anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: PUBG Lebih Stabil dengan VPN

3. Fast Secure VPN

Aplikasi VPN berikut ini sepertinya layak untuk Anda coba. Hal tersebut karena aplikasi bernama Fast Secure VPN ini memiliki unlimited bandwidth sehingga membuat Anda dapat menggunakannya secara tidak terbatas untuk waktu trial. Aplikasi ini juga mampu untuk menembus konten yang terblokir pada situs Facebook, Instagram, Vimeo, dan situs terblokir lainnya.

Untuk masalah keamanan pada aplikasi Fast Secure VPN Anda tidak perlu khawatir. Hal tersebut karena pada aplikasi ini telah dibekali fitur untuk menjaga keamanan dan privasi dari penggunanya dari para peretas atau hacker. Jadi, Anda dapat melakukan akses internet dengan rasa aman dan nyaman dengan menggunakan aplikasi Fast Secure VPN ini.

4. FinchVPN

Bagi Anda yang sering mengunakan Wifi dan merasa khawatir akan kemanannya, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN bernama Finch VPN. Dengan menggunakan aplikasi Finch VPN, keamanan smartphone Anda ketika menggunakan Wifi umum dapat terjaga dengan baik. Tangan-tangan iseng tidak bertanggung jawab dijamin tidak bisa melakukan pencurian data jika Anda menggunakan aplikasi ini.

Tidak terbatas pada fitur keamanannya saja, aplikasi finch VPN juga dapat melakukan unblock pada situs terlarang. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kecepatan internet Anda dengan bantuan aplikasi ini. Finch VPN secara khusus juga memberikan privasi kepada penggunanya terkait dengan alamat IP yang Anda gunakan sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan WiFi di tempat umum.

Aplikasi VPN anti internet positif tidak memiliki cara penggunaan yang sulit. Semua kalangan pengguna smartphone pasti dapat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Akan tetapi, Anda tetap harus menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai karena kebebasan yang Anda peroleh dalam akses internet malah membuat Anda membuka situs yang berisi konten yang negatif.

Related Post

Daftar Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone Smartphone tak hanya digunakan untuk hiburan dan komunikasi. Ada juga aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba. Berikut ulasannya. Berbagai jenis apl...
Mengenal Virus dan Worm serta Cara Menghindarnya Jangan sampai worm dan virus komputer menyerang PC Anda. Segera lakukan pencegahan dengan berbagai cara berikut ini... Memiliki komputer memang harus...
Peluang Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan Peluang bisnis afiliasi dapat mendatangkan banyak keuntungan. Apa saja keuntungannya? Simak ulasan berikut ini. Memiliki penghasilan tambahan bisa di...
Pemblokiran Tumblr Menuai Komentar Pedas Netizen Kominfo siap memblokir 8 DNS Tumblr pada 6 Maret 2018. Sebelumnya, Kominfo menyatakan sudah mengirimkan notifikasi ke pengelola Tumblr pada 28 Februar...
Rekomendasi VPN Axis untuk Internet Gratis Provider yang beredar di Indonesia untuk saat ini tidak bisa dibilang sedikit. Hal tersebut tidak lain karena jumlah pengguna provider seluler di Indo...
Rekomendasi Paket Internet Seluler Murah dan Kenca... Ingin Smartphone Anda bisa mengakses internet? Beli saja Paket internet murah dan kencang. Belum tahu mana saja paket yang murah? Cek daftarnya di sin...
Mengenal Pengertian Phising dan Cara Menghindariny... Apa itu phising? Phising berasal dari kata "fishing" dalam bahasa inggris yang artinya memancing. Maksudnya, phising dilakukan pelaku untuk "memancing...
Pasang Indihome atau Fastnet (FirstMedia)? Masih bingung memilih provider internet untuk kebutuhan Anda? Ini dia solusi cerdas bagi Anda yang sedang bingung untuk memilih Indihome vs fastnet. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *