Bisnis Franchise Cincau Station

Seperti usaha kuliner minuman yang lain, bisnis franchise cincau station sangat menarik untuk dicoba dan ditekuni. Jika dilihat dari prospek di Indonesia sendiri, mulai dari anak-anak hingga orang tua sangat menyukai es. Karena produk ini sudah cukup populer untuk semua kalangan, maka tidak akan banyak kesulitan jika Anda menjalankan usaha ini.

Oleh sebab itu, kesempatan untuk menjual es cincau station ini akan sangat mudah dibandingkan dengan produk lain yang belum populer atau baru dijual. Karena varian rasa yang ditawarkan cukup banyak dan tentunya dengan rasa yang nikmat dan unik, maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Peluang Bisnis Franchise Cincau Station

Peluang usaha es cincau station kini semakin eksis. Oleh sebab itu, Anda harus yakin untuk memulai bisnis ini, karena peluang bisnis minuman segar akan tetap bertahan dan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Berikut ini beberapa alasan peluang bisnis es cincau station sangat menggiurkan:

1. Di Indonesia Memiliki Iklim Tropis

Jika dilihat secara geografis, maka posisi negara kita pas di garis katulistiwa yang sangat menunjang berkembangnya usaha minuman. Apalagi yang didukung suhu yang semakin hari semakin panas, hal itu yang membuat seseorang merasa lebih cepat haus dan menginginkan minuman yang segar, sangat cocok dengan kesegaran es cincau station yang menyehatkan.

2. Konsumen Berasal dari Berbagai Kalangan

Siapa yang tidak menyukai minuman es yang segar? Mulai dari anak-anak hingga orang tua sudah pasti menyukainya. Sehingga produk es cincau ini merupakan produk minuman yang tidak asing bagi siapapun.

Karena sejak zaman dahulu pun es ini sudah ada. Namun, es cincau station dikemas secara modern, baik mulai dari kemasannya, varian rasa dan juga proses pengolahannya. Hal itu yang memberikan rasa es cincau station lebih otentik. Sehingga kesempatan untuk menjualnya lebih mudah dibandingkan dengan produk yang baru pertama kali ditawarkan.

3. Peluang Usaha Minuman Es Cukup Dicari

Hanya dengan memilih lokasi yang ramai dan strategis seperti Sekolah, Kampus, Perkantoran, Mall, Pasar, Kolam Renang, Tempat Futsal dan lain-lain. Maka usaha minuman Anda sudah pasti laris dan segera mungkin meraih kesuksesan.

Baca Juga: Bisnis Franchise Crepes, Bagaimana Caranya?

4. Tidak Memerlukan Karyawan yang Banyak

Membuka usaha es cincau hanya membutuhkan satu karyawan untuk menjaganya atau mungkin Anda sendiri juga bisa menjalankan usahanya. Satu karyawan dapat merangkap tugas sebagai operator mesin, kasir dan untuk melayani pelanggn. Itu artinya, dalam menjalankan usaha ini bisa dilakukan hanya dengan satu orang.

Meskipun begitu, keuntungan yang dihasilkan cukup tinggi. Maka usaha ini sangat memberikan peluang bagi Anda.

5. Tidak Membutuhkan Keahlian Khusus

Usaha berjualan es cincau station ini tidak membutuhkan skill khusus, sehinga siapapundapat menjalankannya. Hanya perlu pengalaman saja, semakin sering Anda melakukan dan melayani pelanggan maka Anda juga akan semakin mahir. Teknik pembuatannya cukup mudah dipelajari bagi siapun sambil menjalakan usahanya.

6. Peluang Bisnis Berjualan Es Tidak Ada Matinya

Peluang usaha es cincau station tidak akan ada matinya, karena dari zaman dulu hingga sekarang usaha es tetap eksis dan selalu dicari konsumen. Maka percayalah, untuk kedepannya usaha es cincau akan tetap berkembang dan memberikan keuntungan yang besar

Beberapa alasan peluang bisnis franchise es cincau station di atas cukup menarik. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa usaha minuman dingin cukup mudah untuk memasarkannya karena masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi, dimana didukung dengan faktor iklim tropis dinegara kita.

5 thoughts on “Bisnis Franchise Cincau Station

  • November 11, 2019 at 11:11 pm
    Permalink

    Brp modal utk frainchise cincau station

    Reply
    • November 12, 2019 at 2:42 pm
      Permalink

      Dulu seingat kami mulai dari 3.6jt kalo tidak salah ingat.

      Semoga membantu

      Reply
  • November 19, 2019 at 3:10 pm
    Permalink

    Bagaimana cara bergabung di bisnis cincau station?

    Reply
  • Pingback:Tips Memulai Usaha Kafe - Digital Station

  • January 19, 2020 at 4:40 am
    Permalink

    Klo noleh tau. Alamat kantor cintau station di mana ka ya di surabaya. Saya ingin bergabung

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *