PUBG Lebih Stabil dengan VPN

Penggunaan VPN bagi beberapa orang merupakan hal yang penting ketika memainkan game online baik game PC maupun smartphone. Hal tersebut karena seringkali sinyal atau ping game mengalami gangguan atau tidak stabil. Dengan menggunakan VPN akan membuat koneksi Anda menjadi lebih stabil. Aplikasi VPN yang cukup banyak dicari oleh para gamer adalah VPN buat PUBG.

Untuk saat ini memang aplikasi VPN sangat mudah Anda temui pada platform seperti google play store dan sebagainya. Namun, hal tersebut malah mengharuskan Anda untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih aplikasi VPN. Hal tersebut karena tidak semua aplikasi VPN memiliki keamanan yang terpercaya. Untuk memberikan Anda gambaran, berikut ini merupakan 5 aplikasi VPN untuk game PUBG.

5 Aplikasi VPN untuk PUBG:

1. NordVPN

Aplikasi VPN pertama yang menjadi rekomendasi untuk Anda adalah NordVPN. NordVPN dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang merupakan pemain PUBG. Hal tersebut karena aplikasi ini memiliki lebih dari 3500 server dari 61 negara di dunia. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan koneksi yang berasal dari lokasi mana saja yang Anda ingin gunakan.

Untuk kecepatan, aplikasi NordVPN ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Pembaharuan sistem dan layanan oleh pihak pengembang NordVPN membuatnya mampu meningkatkan kualitas kecepatan koneksi Anda. Bahkan kecepatan yang dimiliki oleh NordVPN menempatkannya sejajar dengan aplikasi-aplikasi VPN lain yang terdapat di pasar aplikasi.

Baca Juga: Rekomendasi VPN Terbaik

2. ExpressVPN

Berikutnya ada aplikasi VPN yang bernama ExpressVPN. Sesuai dengan nama yang dimilikinya, aplikasi VPN ini mempunyai kecepatan koneksi terbaik jika dibandingkan dengan VPN lain. Menggunakan aplikasi ini dalam bermain game membuat ping menjadi stabil sampai-sampai Anda merasa seperti tidak sedang menggunakan aplikasi VPN.

Memiliki lebih dari 1.500 server dan 90 lokasi di dunia membuat Anda begitu fleksibel untuk mengakses koneksi dari berbagai lokasi di dunia. Kebijakan tanpa pencatatan secara ketat membuat Anda dapat mengakses internet dengan cepat, aman, dan secara global. Fitur tunneling yang terdapat pada aplikasi ini membuat Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai lag ketika bermain PUBG.

3. CyberGhost

Selanjutnya ada aplikasi VPN yang tak kalah berkualitas yaitu CyberGhost VPN. Aplikasi VPN ini memiliki lebih dari 3.700 server dan pengelolaan enkripsi yang serius. Sebagai VPN, CyberGhost memberikan pelayanan terkait privasi pengguna dengan serius. Memiliki profil khusus, CyberGhost memberikan Anda jaminan kinerja yang optimal ketika bermain game seperti PUBG, Mobile legends, dan lain-lain.

Untuk kecepatan, Anda tidak perlu meragukan aplikasi CyberGhost VPN. Hampir sama seperti NordVPN, aplikasi ini juga menjanjikan kecepatan tinggi dan memadai. Dengan begitu Anda tidak akan merasa terganggu lagi pada saat bermain game ataupun kegiatan lain yang menggunakan koneksi internet. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis pada 1 minggu pertama.

4. AirVPN

AirVPN adalah aplikasi VPN berikutnya yang dapat Anda coba. Aplikasi AirVPN ini terkenal karena telah terlibat dalam berbagai proyek terkait internet yang bebas dan lebih baik. Aplikasi ini memiliki lebih dari 200 server dari 20 negara termasuk juga lokasi di Tokyo dan Hongkong. Dengan begitu Anda dapat terhubung pada jaringan game besar dari lokasi manapun yang Anda mau.

Secara umum, AirVPN memberikan pelayanan yang solid dan terpercaya. Namun, terdapat satu hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi ini. Aplikasi VPN ini memiliki prinsip kerja yaitu “fungsi di atas bentuk”. Prinsip tersebut memiliki arti bahwa secara kemampuan, VPN ini dapat memberikan kecepatan yang tinggi namun dalam penggunaanya diperlukan pengetahuan dari penggunannya.

5. Private Internet Access (PIA)

Aplikasi Private Internet Access merupakan salah satu aplikasi VPN yang disukai oleh para gamer termasuk gamer PUBG. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki keunggulan privasi dan layanan yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu, harga untuk layanan yang ditawarkan masih tergolong terjangkau untuk berbagai kalangan.

PIA mempunyai 3000 server pada 44 lokasi di dunia. Angka tersebut tentu bukan jumlah yang kecil untuk ukuran sebuah VPN. Bahkan untuk aplikasi VPN dengan harga yang mahal, PIA ini masih dapat bersaing dengan penampilan yang mengesankan. Hal tersebutlah yang membuat para gamer memilih PIA sebagai aplikasi VPN untuk bermain game seperti PUBG dan game online lainnya.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG yang Hilang

Aplikasi VPN buat PUBG memang banyak sekali beredar di dunia maya. Namun untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari segi kecepatan dan keamanan, Anda dapat menggunakan aplikasi rekomendasi di Atas. Namun, untuk mendapatkan service terbaik, Anda harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan aplikasi VPN tersebut.

Related Post

Mengenal Virus dan Worm serta Cara Menghindarnya Jangan sampai worm dan virus komputer menyerang PC Anda. Segera lakukan pencegahan dengan berbagai cara berikut ini... Memiliki komputer memang harus...
Rekomendasi Aplikasi untuk Desain 3D Printing Mungkin sebagian orang awam belum mengetahui mengenai teknologi 3D printing. Teknologi 3D printing merupakan sebuah teknologi percetakan dengan hasil ...
Mengenal Artificial Intellegence dan Penggunaannya Sudah tau pengertian dan fungsi Artificial Intelligence yang sedang berkembang secara pesat dan ramai diperbincangkan ini? Jangan sampai telat! Kehid...
Daftar APK VPN untuk Smartphone Android Pemerintah Indonesia telah melakukan penyisiran dan pemblokiran terkait situs-situs penyedia konten yang dinilai memberikan dampak negatif masyarakat ...
Rekomendasi Bidang Bisnis Online Tanpa Modal Butuh rekomendasi bisnis online tanpa modal? Berikut kami ulas beberapa jenis bisnis menguntungkan di internet yang bisa Anda pilih Digitalisasi dan ...
Belajar Membuat Aplikasi Android dengan Android St... Belajar membuat aplikasi android bisa dilakukan menggunakan Android Studio. Belajar Android Studio sangat cocok bagi para pemula. Belajar Android Stu...
Aplikasi Android Pencegah Malware/Virus Terampuh Malware merupakan suatu ancaman yang bisa mengancam suatu sistem pada perangkat komputer. Namun malware juga bisa menyerang sistem operasi pada perang...
3 Software Video Editor Terbaik yang Bisa Anda Gun... Untuk dapat menghasilkan video yang berkualitas, Anda jangan sembarangan memilih software video editor untuk mengedit video. Saat ini sudah banyak se...

2 thoughts on “PUBG Lebih Stabil dengan VPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *