Coba AdCash sebagai Alternatif Google Adsense

Bagi para pemilik website pasti tidak asing dengan yang namanya Google Adsense. Tetapi bagi Anda yang ingin mencoba alternatif lain untuk mendapatkan iklan dari website, Anda bisa coba AdCash sebagai alternatif Google Adsense. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai AdCash, berikut ulasan selengkapnya.

Apa yang Dimaksud dengan AdCash?

AdCash merupakan platform real time trading periklanan internasional yang berbasis Cost Per Mile (CPM) dan Cost Per Click (CPC). Beragam jenis iklan seperti display banner,  pop under atau pop up, dan interstitial.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan memiliki basis di Estonia. AdCash memiliki jaringan yang cukup besar dan menjangkau lebih dari 196 negara di dunia. Sekarang,  perusahaan ini sudah memiliki 150 ribu penerbit lebih dengan 3500 penerbit yang aktif melakukan kampanye iklan.

Bagaimana Cara Menjadi Pengiklan AdCash?

Bagi yang ingin menjadi penerbit iklan melalui AdCash, Anda harus memenuhi persayaratan menjadi pengiklan AdCash terlebih dahulu. Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjadi pengiklan adalah dengan memiliki situs. Dalam hal kepemilikan situs, pihak AdCash tidak mentargetkan harus menggunakan bahasa tertentu, yang terpenting pihak pemilik situs tidak mendukung konten khusus dewasa ataupun pornografi.

Bagi para pengiklan AdCash akan memiliki banyak manfaat jika iklannya ditampilkan melalui pihak AdCash. Selain memiliki jangkauan wilayah yang cukup luas dengan periode yang singkat, biaya yang harus dikeluarkan oleh pengiklan juga lebih rendah. Bagi pengiklan juga lebih mudah dalam melihat iklan berdasarkan CPM, CPC, CPA, CPL, ataupun CPV.

Baca Juga: Alternatif Pengganti Iklan Google Adsense

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari AdCash?

Salah satu keunggulan dari penggunaan internet adalah bisa mendapatkan pundi-pundi uang tanpa harus mengeluarkan tenaga. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan uang melalui internet, Anda bisa mencoba dengan menggunakan platform AdCash. Dengan coba AdCash sebagai alternatif Google Adsense yang biasa digunakan untuk meraup untung dari website ataupun Youtube dapat menjadi tambahan penghasilan Anda hanya dengan cara share iklan.

AdCash merupakan sebuah platform yang dapat memberikan peluang Anda mendapatkan uang hanya dengan membagikan iklan dari Facebook sebagai daerah share iklan. Cara kerjanya adalah dengan membagikan iklan ke Facebook sebanyak 4 kali dari satu hari. Untuk setiap iklannya dihargai dengan $0,25, sehingga setiap harinya Anda bisa mendapatkan $1 hanya dengan membagikan iklan sebanyak 4 kali ke Facebook.

Pembatasan jumla share iklan ke Facebook ini adalah dengan melindungi pengguna dari spam atau berbuat curang dari pihak AdCash. Meskipun adanya pembatasan jumlah share iklan, Anda tetap bisa mendapatkan uang dengan cara mudah.

Selain dengan cara share iklan ke Facebook, Anda juga bisa mendapatkan uang dari AdCash dengan cara mendaftarkan website Anda ke pihak AdCash agar bisa di-approve. Cara ini bisa menjadi alternatif jika website Anda tidak diterima oleh pihak Google Adsense. Meskipun lebih mudah diterima, ternyata ada persyaratan khusus yang harus Anda siapkan sebelum mendaftar.

Salah satu persyaratan khusus agar website lebih mudah diterima oleh pihak AdCash adalah jumlah visitor website yang tinggi. Hal ini dikarena AdCash menduduki peringkat ketiga iklan CPM terbaik yang semakin ketat dalam penyeleksiannya.

Anda bisa mengambil penghasilan Anda dari AdCash, jika saldo AdCash Anda telah mencapai $10. Pengambilan penghasilan AdCash bisa menggunakan PayPal, bank transfer yang menyediakan layanan dolar, Bitcoin Wallet, Skrill, Payoneer, ataupun WebMoney.

Baca Juga: Gampang Banget, Begini Cara Mendapatkan Uang dari Adsense

Cara Mendaftar AdCash

Untuk coba AdCash sebagai alternatif Google Adsense, Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda pada situs AdCash. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resminya. Untuk melakukan pendaftaran, Anda hanya perlu mengklik menu Register.

Setelah mengisi kolom yang ada di menu Register, Anda akan diarahkan ke form pendaftaran AdCash. Akan ada 3 jenis form yang harus diisi dan pastikan form yang Anda isi benar untuk menghindari risiko penghasilan Anda tidak sampai ke rekening. Tiga jenis form pendaftaran AdCash yang harus diisi adalah Register Information, Personal Information, dan Bank Information.

Meskipun bukan yang terbaik, AdCash merupakan Ads Network yang patut dipertimbangkan sebagain alternatif dari Google Adsense
Meskipun bukan yang terbaik, AdCash merupakan Ads Network berbasis CPM yang patut dipertimbangkan sebagai alternatif dari Google Adsense (jika tidak diterima/dinon-aktifkan).

Untuk mempermudah Anda dalam mengisi form, Anda bisa memilih bahasa Indonesia pada Preferred Language. Pengisian ketiga form ini dilakukan secara berurutan, jadi setelah melakukan pengisian Register Information, Anda akan diarahkan ke pengisian Personal Information, dan kemudian ke pengisian Bank Information.

Setelah semua pengisian dilakukan, Anda bisa menekan tombol Submit untuk melanjutkannya. Jika semua data yang diisi sudah benar, Anda akan diminta untuk memverivikasikan akun melalui email yang sudah didaftarkan. Cara verivikasinya adalah dengan menekan tombol verivikasi pada email. Setelah akun diverivikasi, Anda bisa melakukan login akun dan akun Anda siap digunakan.

Baca Juga: Blogger Harus Tahu, Ini Cara Mendaftar Blog ke Adsense Untuk Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah

Fitur AdCash

Bagi Anda yang tertarik menggunakan platform AdCash untuk meraup uang dari internet, terlebih dahulu Anda harus mengerti fitur pada AdCash. Dengan coba AdCash sebagai alternatif Google Adsense inilah yang nantinya akan menjadi salah satu sumber penghasilan Anda hanya dengan menggunakan internet.

Kini, AdCash menjadi platform yang menduduki peringkat ketiga terbesar di dunia. Selain menawarkan banyak keuntungan untuk penggunanya, ternyata fitur yang terdapat pada platform ini juga cukup memudahkan.

1. Multibahasa

Salah satu fitur yang memudahkan Anda untuk mengakses platform AdCash adalah adanya fitur multibahasa. Dengan adanya fitur ini semakin memudahkan pengguna dalam mengakses AdCash, sehingga penggunanya semakin bertambah. Adapun bahasa yang mendukung AdCash terdiri dari 8 bahasa, yaitu Prancis, Turki, Mandarin, Rusia, Inggris, Spanyol, Portugis, dan Italia.

2. Dasbor

Adanya menu dasbor dapat memudahkan Anda mengetahui segala aktivitas agar lebih mudah untuk dijalankan. Beberapa aktivitas seperti unit iklan, kampanye iklan, dan beberapa menu lain dapat sekaligus dilihat dalam dasbor. Selain itu, info penghasilan dan pembayaran secara real time juga dapat dilihat pada menu dasbor yang disesuaikan dengan pengaturan bahasa yang suda dipilih.

3. Dukungan Pelanggan

Bagi Anda yang telah berhasil diterima untuk memperoleh peluang menghasilkan uang dari AdCash, ada fitur khusus yang akan memudahkan Anda dalam menghubungi pihak AdCash. Dengan adanya fitur dukungan pelanggan ini, Anda akan memperoleh respon cepat dari pihak AdCash dalam menjaga layanan kueri pengiklan.

4. Laporan

Pada bagian Dasbor, Anda juga bisa melihat statistik laporan secara lebih rinci. Dengan adanya fitur laporan ini akan memudahkan pengiklan untuk melihat statistik secara real time mengenai progres iklannya. Selain itu, fitur laporan juga akan memudahkan Anda melihat seberapa banyak penghasilan yang telah Anda dapatkan secara real time. Selain bisa dilihat di Dasbor, Anda juga bisa meminta statistik melalui email untuk tampilan yang semakin jelas.

5. Pembayaran

Dengan adanya fitur Pembayaran akan memudahkan Anda dalam mengakses pembayaran yang telah dibayar atau sudah didapatkan dari AdCash. Dengan adanya fitur ini akan mempermudah Anda untuk mengecek riwayat pembayaran yang sudah dilakukan melalui platform AdCash.

Dengan coba AdCash sebagai alternatif Google Adsense akan mempermudah Anda untuk menambah penghasilan tanpa repot harus keluar rumah. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tambahan penghasilan.

Related Post

Gampang Banget, Begini Cara Mendapatkan Uang dari ... Siapa sih di jaman sekarang yang tidak tau Google Adsense? Yap! Google Adsense saat ini digunakan untuk mendapatkan uang via internet. Cara mendapatka...
Menjadi Blogger Terkaya di Dunia Blogger terkaya di dunia membuktikan bahwa profesi tersebut dapat mereguk kesuksesan yang sama dengan profesi konvensional. Saat ini, profesi konvens...
Ketentuan Baru Menjadi Mitra Youtube Semakin Sulit... Selain situs media share video terpopuler didunia, Youtube adalah salah satu situs terbaik dalam mendapatkan penghasilan dari iklan. Dulunya, menjadi ...
Tips Belajar Admob dari Nol dengan Mudah dan Cepat Tips belajar Admob membuat akun & kode. Buat aplikasi Android bentuk E-Book. Maksimalkan penghasilan yakni pilih dan aktifkan iklan. Untuk Anda y...
Menggali Potensi Pendapatan dengan Upload Banyak V... Meningkatkan pendapatan dailymotion dengan trik mengapload banyak vidio diakun Anda? Mengapa tidak, simak penjelasan berikut! Dailymotion baru-baru i...
Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet Bingung Mencari Kerja? Silakan pelajari cara menghasilkan uang dari internet yang termudah. Berikut ini beberapa di antaranya. Di jaman online sepert...
Perbedaan antara Akun Google Adsense Hosted dan No... Ketika anda mendaftar baru sebuah akun Google Adsense melalui Youtube atau Blogger anda akan mendapatkan akun Google Adsense Hosted. Sebaliknya, jika ...
Penyebab Akun Adsense di-banned Ada 11 penyebab akun Adsense di-banned, di antaranya  konten sensitif dan melanggar TOS. Simak 9  penyebab lainnya di artikel ini! Apakah Anda tengah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *