Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50, Smartphone dengan 3 Kamera

Samsung Galaxy A50 merupakan smartphone Samsung terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni plus penggunaan tiga kamera belakang yang menakjubkan.

Saat ini, puluhan bahkan ratusan smartphone baru mulai dirilis. Pihak developer sama menyatakan, produk mereka lah yang berspesifikasi paling mutakhir. Bahkan, fitur yang diusung paling lengkap dibandingkan produk lain. Dari semua pentas saing semacam ini, ada satu produk yang patut diperbincangkan. Bahkan review produknya sudah banyak. Smartphone ini adalah Samsung Galaxi A50.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxi A50 merupakan inovasi gres dari Samsung yang menjadikan fitur kamera sebagai aplikasi Andalan. Kabarnya, di tipe terbarunya ini, Samsung sudah mengusung pemakaian hardware three camera plus beberapa App selfie tambahan. Tentunya lebih elegan ketika digunakan untuk berfoto selfie.

1. Desain Display semakin Elegan

Samsung Galaxi A50 akan mengusung desain premium untuk tampilan layar (display). Penggunaan rasio 19.5:9 untuk ukuran tengah dipadu dengan sisi layar yang tipis membuktikan desain ini memang hebat. Apalagi, pencahayaan sudah disematkan panel Super Amoled sehingga terkesan tidak bias untuk ukuran layar 6.4 inci.

Yang paling spesial, layar Samsung Galaxi A50 sudah adaptable dengan ukuran resolusi Full HD+ (1080 x 2340 pixels). Sangat cocok dengan desain layar Infinity-U Design + Notch minimalis apalagi dengan interface kamera depan yang eksotis.

Samsung Galaxi A50 akan mengusung desain premium untuk tampilan layar (display). Penggunaan rasio 19.5:9 untuk ukuran tengah dipadu dengan sisi layar yang tipis
Samsung Galaxi A50 akan mengusung desain premium untuk tampilan layar dengan rasio 19.5:9.

2. Kekuatan Dapur Pacu Performa Tinggi

Untuk spesifikasi dapur pacu, Samsung Galaxi A50 sudah menggunakan chipset tipe Exynos 9610 Octa. Kabarnya, perangkat ini akan dimasuki fabrikasi hingga 10 nano meter.

Untuk memaksimalkan kinerja ponsel, pihak developer juga memperbaharui kapasitas CPU. Maka dari itu, untuk Samsung Galaxi A50, CPU yang digunakan tipe dual Octa-core. Yang pertama adalah 4×2.3 GHz Cortex-A73 digabungkan dengan 4×1.6 GHz Cortex-A53.

3. Kapasitas Penyimpanan Memuaskan

Samsung Galaxi A50 mengusung dua RAM berkekuatan penuh yang bisa dipilih. Untuk ukuran standar bisa menggunakan yang 4GB. Sedangkan biar lebih puas, bisa menggunakan RAM 6GB. Tentu, semakin besar kapasitas RAM, harga yang ditawarkan juga semakin mahal.

Dua perangkat RAM di atas, dilengkapi dengan memori internal mencapai 64GB dan 128GB. Sebuah perpaduan yang wajar untuk ponsel yang dihargai di atas dua juta rupiah.

4. Power Battery Tahan Lama

Spesifikasi baterai Samsung Galaxi A50 juga mumpuni. Bahkan, menurut beberapa pengguna, kekuatan baterai perangkat ini disebut monster karena berdaya 4.000 mAh. Dengan power semacam ini, tentu Anda bisa berinteraksi dengan ponsel seharian penuh. Terutama bisa bermain game tanpa khawatir baterai low bat.

Kapasitas ini dilengkapi dengan aplikasi Fast Charging 15W yang akan mempermudah proses pengecasan. Sebuah perpaduan yang serasi dan tidak akan menimbulkan gangguan overhate pada mesin dan hardware.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo P2 – Smartphone Handal dengan Baterai Jumbo

5. Fitur Kamera Berkualitas Tinggi

Samsung Galaxi A50 Black memperkenalkan perangkat kamera proporsional tetapi hasilnya menawan. Untuk kamera depan menggunakan resolusi 25 MP. Sebuah ukuran capacity terbaik terutama ketika digunakan untuk foto selfie. Sedangkan untuk kamera belakang, sudah mengusung three camera dengan resolusi 25+8+5 MP yang cocok bagi Anda para mania fotografi.

Perangkat di atas berjalan di atas aplikasi yang baru update seperti fotografi Low Light yang dipadu dengan app PDAF. Sedangkan untuk kamera sekunder sudah dipasangkan ultra wide dengan aperture f/2.2 yang mampu menangkap cahaya dari berbagai sudut pandang.

Itulah spesifikasi Samsung Galaxi A50 yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan smartphone canggih ini hanya dengan membayar Rp4.000.000 rupiah dan Rp5.000.000 untuk spesifikasi yang lebih tinggi.

One thought on “Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50, Smartphone dengan 3 Kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *