Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 330 15ARR, Mantap dengan AMD Ryzen 7

Spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330 dikemas dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau, dilengkapi dengan AMD Ryzen 7.

Lenovo merupakan salah satu perusahaan elektronik dari Tiongkok yang memproduksi berbagai peralatan elektronik, salah satunya laptop. Tak mau kalah dengan vendor lainnya, Lenovo luncurkan produk IdeaPad 330 15ARR dilengkapi dengan AMD Ryzen 7. Adapun spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330 sangatlah mumpuni di kelasnya. Dibanderol dengan harga Rp8 jutaan ke atas, Lenovo IdeaPad sangat memperhatikan sisi kualitasnya demi pelangan.

Tak hanya itu saja. Salah satu yang membuat spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330 berkelas di di tatarannya ialah adanya fitur Rapid Charge. Anda hanya perlu mengisi daya baterai selama 15 menit saja untuk pengunaan selama 2 jam. Selain itu, Lenovo IdeaPad 330 AR ini juga sangat mendukung kegiatan gaming karena adanya RAM 8 GB. Kecepatan prosesor AMD Ryzen 7 yang tertanam di dalamnya pun sudah tak bisa diragukan lagi.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 330

Berikut merupakan spesifikasi beberapa fitur yang mendukung performa laptop Lenovo 330 15ARR yang harus Anda ketahui.

Desain Laptop

Desain dari Lenovo IdeaPad 330 15ARR ini masih sama seperti laptop kebanyakan. Dimana, ukuran layarnya selebar 15,6 inci sedangkan beratnya 2,2kg. Material dari laptop ini tidak menggunakan bahan metal, dan cenderung banyak dilapisi oleh plastik. Selain itu, untuk warnanya sendiri tersedia pilihan onyx black, platinum grey, dan denim blue yang cenderung matte atau doft tanpa ada kesan mengkilapnya.

Lenovo IdeaPad 330 15ARR dikemas dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau, dilengkapi dengan AMD Ryzen 7.
Lenovo IdeaPad 330 15ARR dikemas dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau, dilengkapi dengan AMD Ryzen 7.

Sistem Operasi dan CPU

Microsoft Windows 10 Home x64 Original merupakan sistem operasi yang terdapat dalam laptop Lenovo IdeaPad 33R 15ARR. Namun Anda bisa juga memilih sistem operasi lain yang sesuai dengan keinginan Anda. Sedangkan CPU atau prosesornya tentu saja mengandalkan AMD Ryzen 7 2700U quad-core yang berkecepatan 2,2GHz. Turbo maksimal 3,8GHz yang sangat cocok digunakan untuk bermain game.

RAM dan Harddisk

Laptop dengan spesifikasi elegan ini menggunakan RAM sebesar 8GB DDR4 2133MHz, yang bisa dinaikkan atau diupgrade lagi sampai 16GB DDR4-2400MHz. Tak heran, bahwa Lenovo IdeaPad 330 15ARR sangat mendukung aplikasi gaming karena besarnya RAM yang terpasang di dalamnya. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan atau harddisknya sendiri mencapai 1 TB yang sangat mungkin untuk menyimpan banyak data.

Baterai

Mengadopsi fitur Rapid Charge, ternyata baterai Lenovo 330 15ARR terdiri dari 2 cell 30 WHr lithium polymer, yang tahan hingga 4 jam penggunaan.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas

VGA atau Kartu Grafis

Pada laptop Lenovo IdeaPad 330 15ARR ini digunakan grafis AMD Radeon RX Vega 10 iGPU + AMD Radeon RX 540 VRAM 2GB GDDR5. Sehingga, tampilan yang dihasilkan di layar monitor sangat berkualitas dan berkelas.

Kamera

Untuk fitur kameranya sendiri tersedia webcam dengan versi HD 720p yang lumayan untuk video call atau Skype.

Sistem Audio

Sedangkan untuk kelengkapan suaranya sendiri, Lenovo menghadirkan fitur audio 2 x 1,5W stereo speaker, Dolby Atmos Audio untuk seri IdeaPad 330 15ARR ini.

Harga Lenovo IdeaPad 330

Melihat spesifikasi di atas, layaklah jika laptop ini terbilang berkelas. Nah, melengkapi ulasan spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330, kini kita bahas harganya. Di beberapa toko online produk elektronik, laptop ini dibanderol seharga Rp4.250.000. Harga yang sepadan untuk performanya yang memuaskan.

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli barang tersebut. Didukung oleh perangkat-perangkat terbaik di kelasnya, Lenovo IdeaPad 330 15ARR ini memiliki harga yang sangat bersaing dikelasnya. Ditambah adanya AMD Ryzen 7 yang kian mempercepat kinerja laptop ini, membuat Lenovo IdeaPad layak untuk dijadikan dalam list kebutuhan laptop Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *