Apex Legends: Game Online Battle Royal yang Seru

Apex Legends, game battle royal terbaru untuk PC. Simak ulasan lengkapny seputar gameplay dan keseruannya pada artikel berikut ini.

Tidak dapat kita pungkiri, bahwa game ber-genre battle royale saat ini semakin digemari, dan menjadi primadona selama 2 tahun belakangan ini. Kesuksesan PUBG sebagai game battle royal yang tengah mendulang sukses, membuat beberapa developer dan publisher berlomba mengeluarkan genre serupa, seperti salah satunya game Apex Legends dari development Respawn.

Respwan mengenalkan game battle royal tersebut sebagai permainan free to play online yang memiliki unsur mewah, unik dan adiktif.

Apex Legends Gameplay

Respwan menyematkan cukup banyak elemen pada game-nya kali ini. Persaingan battle royal yang saat ini terbilang cukup ketat, membuat depelover berpikir keras untuk bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan unik. Akhirnya, Respwan berhasil dalam mengembangkan game battle royal yang dirilisnya tersebut.

Di dalam permainan, opsi pilihan tidak menghadirkan mode solo, duo maupun suad 4 hingga 5 orang seperti game battle royal pada umumnya. Melainkan menawarkan opsi squad yang bisa diisi dengan 3 pemain, serta terdapat 20 squad dengan 60 pemain pada setiap match-nya.

Opsi 3 pemain yang disajikan, ternyata membuat penggemar sedikit tidak nyaman, karena mereka tidak bisa mengajak teman lebih dari 3 player. Namun rencananya, Respawn akan melakukan update kembali dan menyajikan tambahan opsi untuk menutupi kekecewaan penggemar.

Pertempuran Seru dan Menantang

Apex Legends merupakan game battle royal dengan gameplay kerjasama tim sebagai mode utamanya. Selaku development, Repswan menyajikan sistem class pada game tersebut. Sistem class memungkinkan kita untuk memilih tipe-tipe karakter berbeda dengan skill yang berbeda juga. Class tersebut seperti medic, defender, tipe penyerang, hingga tracker. Masing-masing class memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Permainan ini akan memberikan kita 6 karakter secara gratis, sedangkan 2 karakter lainnya, Caustic dan Mirage, bisa kita dapatkan dengan cara di-unlock terlebih dahulu, baik melalui grinding, ataupun jalan singkat microtransaction.

Peperangan baku tembak yang disajikan memiliki warna permainan berbeda dari yang lain. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus sehingga membuat irama permainan menjadi terasa menegangkan dan berlangsung cepat. Jika kita perhatikan sekilas, mirip-mirip game Overwatch, PUBG, dan Titanfall. Game ini merupakan gabungan dari ketiga game keren tersebut. Dengan demikian, kesegaran permainan ini sangat kental sekali ketika kita coba memainkannya.

Apex Legends merupakan First Person Shooting Game yang berkonsep battle royale dengan tema masa depan yang futuristik.
Apex Legends merupakan First Person Shooting Game yang berkonsep battle royale dengan tema masa depan yang futuristik.

Setiap karakter memiliki ability yang mudah dipelajari dan dikuasi secara cepat. Dengan begitu, pemain dapat beradaptasi dengan cepat. Terdapat 3 tipe kemampuan, yaitu tactical, passive dan ultimate. Kemampuan passive biasanya akan muncul pada saat-saat tertentu saja, kemampuan tactical akan selalu membutuhkan cooldown, dan ultimate merupakan kemampuan pamungkas yang memiliki cooldown lebih lama.

Baca Juga: Crysis 3, Game PC dengan Grafik Revolusioner

Fitur Kostumisasi

Respwan menyematkan fitur kostumisasi berupa kosmetik pada game-nya kali ini. Pemain bisa menggunakannya untuk mengubah tampilan outfit berupa skin, hingga tampilan senjata. Yang tidak kalah unik, terdapat banner, pose, dan finisher yang membuat karakter tampak lebih keren.

Seperti pada kebanyakan game online lainnya, skin ini adalah fitur berbayar. Tapi meski demikian, Anda masih bisa mendapatkan beberapa skin melalui cara gratis pada setiap kenaikan level. Untuk pembayaran, di dalam permainan ini Anda perlu menggesek kartu kredit demi mendapatkan skin terbaik. Tapi jangan khawatir, skin bukanlah suatu kewajiban pada game. Meski tidak membelinya, Anda masih bisa bermain, lho.

Itulah penjelasan tentang gameplay Apex Legends, game battle royal terbaru dari Respwan. Ingin tahu seperti apa keunikan dan keseruannya lebih lanjut? Instal sekarang di PC/laptop Anda.

Related Post

Game MMO RPG (Mobile) Terfavorit dengan Pemain Pal... Pemula dalam game? Yuk, kenali apa itu game MMO RPG dan beberapa daftar game MMO RPG terbaik android berikut! Game menjadi salah satu hobi baru untuk...
Strategi Dasar Bermain PUBG Ketika ditanya tentang game mobile terbaik yang paling sering dimainkan oleh banyak orang, tentu saja Anda akan menjawab PUBG. Yap benar sekali, PUBG ...
5 Hero Marksman Terbaik Meta Mobile Legends 2019 Pada kali saya akan membahas tentang Hero Marksman terbaik di meta 2019 ini, Tidak pernah luput dalam tim Rank match mobile legends, kita selalu berha...
Gamer Galau: Gaming PC, PS4, atau Xbox One? Gaming PC vs PS4 vs Xbox One memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Anda pun bisa memilihnya sesuai kemampuan dan kebutuhan Kemajuan teknologi...
Rekomendasi Hero Solo Rank Tier Epic Mobile Legend... Kali ini saya akan membahas tentang Rekomendasi Hero Solo Rank Tier Epic 2019 ini. Yaps tier Epic dalam game Mobile Legends dijuluki sebagai tier Nera...
Jenis-Jenis Senjata di Game PUBG Siapa yang tidak kenal game PUBG? Dari anak-anak hingga orang-orang dewasa telah memainkan game ini. Mengingat popularitasnya yang semakin meroket, PU...
Keunggulan dan Kelemahan Hero Hayabusa Mobile Lege... Salah satu hero dengan tipe assassin di mobile legends yang sering digunakan oleh para pengguna adalah Hayabusa. Hero ini memiliki penampilan bak seor...
Daftar Game Paling Kontroversial dalam Sejarah Anda seorang gamers? Berikut ulasan game paling kontroversial yang harus Anda tahu! Sekarang ini, game dianggap sebagai salah satu hiburan yang digem...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *