Bergaya dan Travelling dengan Kamera Action Murah Meriah

Kamera action kini bukan lagi gadget yang mewah. Semakin banyaknya peredaran action camera yang murah meriah menjadikan pilihan semakin banyak.

Kamera action merupakan salah satu kamera yang digunakan biasanya untuk travelling dan mengabadikan panorama yang indah. Anda perlu kamera action murah? Anda harus mengetahui beberapa spesifikasi yang diperlukan jika menginginkannya.

Hadirnya kamera action dengan jenis seperti GoPro memang sempat mendadak jadi tren di kalangan anak muda Indonesia . Jika anda menginginkannya anda perlu mencari tahu dengan baik dulu seperti apa kamera action yang dipatok harga murah namun bagus.

Kamera Action Murah yang Bagus

1. Kamera Action dari Xiaomi Yi

Kamera action dengan merek Xiaomi Yi yang merupakan salah satu kamera action yang dibuat di China dan menawarkan harga mulai dari Rp. 1000.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 . Kamera action Xiaomi Yi ini juga unggul karena memiliki desain yang unik berbeda dengan Kamera action buatan China lainnya yang meniru desain GoPro .

Kamera action Xiaomi Yi ini menggunakan Sensor Sony Exmor R CMOS BSI 16 MP , dan Processor Ambarella A7LS. Biasanya fitur ini juga yang digunakan pada kamera lain seperti GoPro Hero3+ . Xiaomi Yi ini mampu merekam video dengan resolusi paling maksimal yakni 1080p pada 30 fps (frame per second).

2. Kamera Action dari Brica B-PRO 5 Alpha Edition

Kamera yang satu ini identik dengan GoPro dan merupakan produksi dari Brica . Harganya cukup murah, yakni dijual seharga Rp 1.500.000 dengan aksesori yang lengkap , mulai dari housing anti air hingga beragam jenis mounting multi fungsi.

Kamera action Brica B-PRO 5 Alpha Edition yang satu ini menggunakan Sensor CMOS 5MP, dan mampu menghasilkan sebuah rekaman video dengan kualitas 1080p pada 30fps.

Baca Juga: Pilih Action Camera Atau Dashcam?

3. Kamera Action dari Polaroid Cube

Kamera action mungil dari Polaroid Cube termasuk kamera yang masuk ke dalam jajaran Kamera action yang murah meriah. Kamera action ini pun memiliki 124º viewing angle (wide angle). Produk yang satu ini juga menghadirkan 2 pilihan tipe, yaitu Wi-Fi dan non Wi-Fi.

Kamera action dengan merek Polaroid Cube, dapat melakukan perekaman video dengan kualitas 1080p dan 720p pada 30 frame per second. Selain itu, kamera ini memiliki sensor berukuran 6MP dan dukungan microSD sampai dengan 32GB .

4. Kamera Action dari SJCAM SJ5000

Varian terbaru dari SJCAM model kamera action ini memiliki fitur yang lebih baik jika dibandingkan dengan varian sebelumnya yaitu SJCAM SJ4000. Jika pada versi sebelumnya , sensor yang ada di kamera hanya berkekuatan 12MP, SJ5000 memiliki 14MP CMOS Sensor yang tentunya memberikan hasil video dan foto lebih maksimal .

Kamera action ini pun dilengkapi dengan Layar Ultra HD berukuran 2 Inch dan Konektifitas Wi-Fi , membuat kamera ini sangat baik untuk sebuah Kamera seharga Rp . 1,600,000 ini.

5. Kamera Action dari SJCAM SJ4000 WiFi

Kamera action dengan merek SJCAM SJ4000 Wi-Fi merupakan salah satu kamera paling populer yang dimiliki SJCAM. Produk ini dibanderol dengan harga Rp . 1.150.000. Cukup murah kan? Kamera ini juga sangat digemari oleh para peminat kamera action di Indonesia.

Kamera action yang satu ini menggunakan Aptina0330 dengan kekuatan 5MP dan memiliki bantuan chipset Novantek 96655. Selain itu, kamera ini mampu merekam video pada kualitas 1080p @ 30 fps. Sehingga, kamera action murah yang satu ini bisa anda pilih menjadi kamera travelling atau kamera gaya anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *