Keunggulan dan Kelemahan Hero Gusion Mobile Legends

Menggunakan hero dengan tipe assasins di game mobile legends memang tidak mudah tetapi juga tak sulit, salah satu yang paling digemari para pengguna dan sering digunakan adalah hero gusion mobile legends. Memiliki damage yang mematikan memuat Gusion menjadi mesin pembunuh yang tangguh.

Meski demikian selain memiliki keunggulan, Gusion sudah pasti juga mempunyai kelemahan. Apabila para pengguna tidak hati-hati dalam menggunakan, hero ini mudah sekali mati karena HP yang dimiliki memang tidak banyak, berikut keunggulan dan kelemahan Gusion.

Keunggulan Hero Gusion Mobile Legends

Menggunakan hero yang memililiki tipe assasin harus mempunyai penguasaan tingkat tinggi, salah satunya adalah ketika menggunakan Gusion di dalam game mobile legends. Skil yang dimiliki tergolong unik, tetapi sangat bergantung pada skil untuk menyerang musuh, berikut keunggulan Gusion.

1. Skil Mematikan

Skil yang dimiliki Gusion merupakan salah satu diantara skil hero di mobile legends yang mematikan. Beberapa skil tersebut sangat mendukung untuk menghabisi para lawan dengan cepat, terlebih jika menghadapi hero dengan tipe marksman atau mage yang merupakan hero dengan HP yang tipis.

2. Cooldown Singkat

Selain memiliki damage yang tinggi dan juga mematikan, Gusion juga dibekali dengan cooldown skil yang singkat atau relatif tidak lama. Salah satunya adalah skil ultimate yang dimiliki Gusion, skil ini mampu memberikan reset cooldown sehingga ia mampu berpindah tempat yang menjadikan musuhnya bingung.

3. Mengandalkan Magic Damage

Gusion juga merupakan hero assasin yang mengandalkan magic damage selain Karina, magic damage digunakan sebagai sumber damage hero ini. Spesialnya item defense dengan magic resistance sangat terbatas dan jumlahnya kecil, terutama saat menghadapi Gusion yang memiliki burst damage yang tinggi.

4. Memiliki Mobilitas Baik

Dua skil yang dimiliki yakni Sword Spike dan Incandescence, hero Gusion mobile legends ini mampu berpindah tempat dengan cepat. Hal tersebut juga memudahkan hero ini untuk kabur dari kejaran musuh atau sebaliknya, yakni ketika Gusion tengah mengejar musuhnya.

Gusion assasin yang juga mengandalkan magic damage memiliki mobilitas yang lincah yang harus dimanfaatkan dengan baik mengingat HP-nya yang tipis.
Gusion assasin yang juga mengandalkan magic damage memiliki mobilitas yang lincah yang harus dimanfaatkan dengan baik mengingat HP-nya yang tipis.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan Hero Fanny РMobile Legends

Kelemahan Hero Gusion Mobile Legends

Selain beberapa keunggulan yang dimiliki jangan sangka bahwa hero ini tidak memiliki kelemahan. Meski tergolong hero assasin, Gusion memiliki sejumlah kelemahan yang membuatnya tak berkutik di hadapan lawan atau para musuhnya di dalam game.

1. HP dan Armor Sangat Tipis

Gusion merupakan hero assasin dengan HP dan Armor yang sanga tipis atau sedikit, ini adalah salah satu kelemahan yang perlu diwaspadai bagi para pengguna. Sangat disarankan untuk menggunakan hero ini sebagai pembuka game, mengingat kekurangan yang dimiliki membuatnya dapat dengan cepat mati.

2. Bergantung Buff

Sama seperti para hero dengan tipe assasin lainnya, Gusion juga sangat bergantung pada buff. Hal ini dikarenakan agar hero tersebut lebih efisien dalam menggunakan skil di awal pertandingan atau game. Jika tanpa menggunakan buff, para pengguna akan kesulitan dalam bertahan dan menyerang musuh.

3. Pemula Harap Bersabar

Meski memiliki banyak kelebihan, terdapat konsekuensi yang harus ditanggung pengguna, terutama para pemula. Hero Gusion bisa dibilang sangat tidak ramah bagi para pemula, dalam memaksimalkan segala potensi ketika bertarung dibutuhkan posisi dan waktu yang tepat.

4. Boros Mana

Sama seperti hero dengan tipe assasin lainnya, Gusion juga sangat boros mana. Itulah mengapa hero ini sangat membutuhkan mana. Khusus bagi para pengguna, terlebih para pemula hal ini dapat dijadikan sebagai perhatian yang lebih ketika Anda menggunakan Gusion.

Related Post

Crysis 3, Game PC dengan Grafik Revolusioner Game Crysis merupakan suatu First Person Shooter (FPS) yang fenomenal pada awal peluncurannya. Crysis 3 adalah sebuah trilogi, kelanjutan dari sekuel ...
Desain Grafis: CorelDraw vs Adobe Illustrator Coreldraw VS Adobe Illustrator, keduanya mempunyai fitur unik tersendiri yang menjadi keunggulan masing-masing. Ini keunggulan dan kelemahannya... Co...
Mengatasi Bootloop Pada Smartphone Android Mengatasi bootloop pada smartphone Android harus disesuaikan dengan tingkat kerusakan perangkatnya apakah ringan atau parah. Bagaimana cara mudah men...
Belajar Membuat Aplikasi Android dengan Android St... Belajar membuat aplikasi android bisa dilakukan menggunakan Android Studio. Belajar Android Studio sangat cocok bagi para pemula. Belajar Android Stu...
Intip Penghasilan Atlet E-Sport Terbesar di Dunia Berapa penghasilan atlet e-sport terbesar? Sekitar 10-20 juta? Lebih dari itu, para atlet ini bisa menghasilkan uang miliaran lho. Dunia olahraga mem...
Pasang Indihome atau Fastnet (FirstMedia)? Masih bingung memilih provider internet untuk kebutuhan Anda? Ini dia solusi cerdas bagi Anda yang sedang bingung untuk memilih Indihome vs fastnet. ...
Rekomendasi Smartphone Gaming 3 Jutaan Saat ini smartphone gaming menjadi idola berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tidak perduli itu lelaki maupun perempua...
Perlukah Melakukan Root Pada Smartphone? Berhati hatilah ketika melakukan root smartphone karena bisa membuat ponsel rusak. Berikut kami ulas manfaat dan bahayanya. Para pengguna android pas...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *