Rekomendasi Smartphone Gaming 5 Jutaan

Zaman sekarang smartphone gaming telah menjadi barang populer berbagai kalangan. Pasalnya tidak hanya digunakan oleh remaja, bahkan anak-anak hingga orang dewasa juga menyukainya. Daya beli masyarakat terhadap smartphone yang dilengkapi dengan fitur gaming juga kian meningkat. Hampir semua orang memiliki smartphone dengan kemampuan tersebut.

Jika anda ingin memilikinya, maka tidak ada salahnya untuk mengumpulkan sebagian dana dari penghasilan khusus membeli smartphone baru. Aplikasi gaming pada smartphone ini disinyalir dapat menurunkan stress , selain itu anda dapat membelinya pada kisaran harga relatif terjangkau. Berikut ini ulasan smartphone gaming 5 jutaan yang wajib anda simak.

5 Smartphone Gaming 5 Jutaan Terbaik

1. ZTE Nubia Red Magic

ZTE Nubia Red Magic
ZTE Nubia Red Magic

Tipe hype gaming yang disuguhi oleh ZTE ini sangat canggih dan menggunakan inovasi terbaru. ZTE mampu masuk dalam persaingan smartphone gaming setelah meluncurkan ZTE Nubia Red Magic. Berbekal desain hp gaming kekinian tanpa bazel dan layar panel capacitive touchscreen LTPS IPS LCD berukuran 6 inch.

Smartphone yang satu ini menggunakan Snapdragon 835, namun telah teruji ketahanannya dan dapat disandingkan dengan smartphone sekelas flagship. Untuk kapasitas baterai ZTE sendiri adalah 3800 mAH dan memiliki resolusi kamera belakang 24 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 5,4 juta sampai 6,5 juta.

2. Oppo F7 6 GB/128 GB

Oppo F7 6 GB-128 GB
Oppo F7 6 GB-128 GB

Oppo menjadi salah satu smartphone paling diminati di Indonesia. Selain terkenal dengan fitur selfienya, Oppo mengeluarkan terobosan baru dengan smartphone gamingnya yaitu serinOppo F7 6 GB/ 128 GB. Smartphone yang satu ini juga akan menghasilkan foto selfie terbaik katena dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 25 MP.

Selain itu Oppo F7 yang digunakan untuk gaming ini juga dilengkapi chip prosesor dari MediaTek Helio P60 Octa-cor. Sehingga mampu menampung kapasitas RAM 6 GB dan memori sebesar 128 GB. Desain layarnya sendiri adalah IPS LCD berukuran 6,34 inch dan full HD. Smartphone ini dibanderol dengan harga 5,5 juta

3. Samsung Galaxy A8 (2018) 4 GB/32 GB

Samsung Galaxy A8 (2018) 4 GB-32 GB
Samsung Galaxy A8 (2018) 4 GB-32 GB

Samsung yang disebut sebagai merek kelas menengah ini tidak ada hentinya meluncurkan berbagai inovasi baru. Kini anda dapat merasakan sensai gaming lebih profesional dan nyaman dengan menggunaka Samsung Galaxy A8. Selain itu, Galaxy A8 ini juga dilengkapi kamera depan yang beresolusi 8 MP cocok untuk selfie da kamera belakang 16 MP.

Desain layar Galaxy A8 sebesar 5,6 inch dan dilengkapi teknologi Super AMOLED yang aspek rasionya 18,5 : 9.  Kapasitas baterai dari Galaxy A8 ini adalah 3.000 mAh dan mampu mengisi daya dengan cepat. Selain itu kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan sebesar 32 GB. Smartphone gaming dan selfie yang satu ini dibanderol dengan harga 5,7 juta.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone Gaming 3 Jutaan

4. Motorola Moto Z2 Play 4 GB/64 GB

Motorola Moto Z2 Play 4 GB-64 GB
Motorola Moto Z2 Play 4 GB-64 GB

Merk ponsel yang pernah populer di tahun 2000an ini juga mulai mengeluarkan terobosan barunya. Dengan meluncurkan Motorola Moto Z2 Play 4 GB/64 GB, motorola siap untuk bersaing di kalangan smartphone gaming. Desain dari tipe ini sendiri terlihat kokoh dan dilengkapi kapasitas baterai cukup besar yakni 3.000 mAH. Selain itu dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 626.

Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk menjadi smartphone gaming paling recommended. Ukuran layar Moto Z2 Play ini 5,5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Tipe Motorola terbaru ini masuk dalam jajaran smartphone gaming 5 jutaan dengan fitur gaming terlengkap.

5. Asus Zenfone Zoom S 4 GB/64 GB

Asus Zenfone Zoom S 4 GB-64 GB
Asus Zenfone Zoom S 4 GB-64 GB

Asus juga tidak mau ketinggal bersaing dipasaran smartphone gaming. Meluncurkan tipe Zebfone Zoom S 4 GB/64 GB, cocok digunakan untuk gaming dan fotografi. Selain itu, asus tipe ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas harian anda.Berbekal chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara itu layar Zenfone Zoom S ini dilengkapi AMOLED dengan lebar  5,5 inci dan full HD 1.920 x 1.080 pixel. Keunggulan tambahan lainnya adalah layar ponsel yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5. Zenfone Zoom S ini dibanderol dengan harga 5,5 juta.

One thought on “Rekomendasi Smartphone Gaming 5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *