Jenis-Jenis Senjata di Game PUBG

Siapa yang tidak kenal game PUBG? Dari anak-anak hingga orang-orang dewasa telah memainkan game ini. Mengingat popularitasnya yang semakin meroket, PUBG kini bukan hanya sekedar hiburan. Banyak berbagai macam kompetisi yang mempertandingkan game ini. Agar lebih seru, Anda perlu mengetahui berbagai jenis senjata PUBG sebelum Anda memainkannya..

Mengenal Game PUBG

Secara umum, game PUBG merupakan game yang dapat dikaegorikan sebagai kelompok mobile esports dengan mengusung genre battle royale. Secara resmi, game ini memiliki nama Player Unknown Battle Ground atau disingkat PUBG yang sebelumnya sudah cukup terkenal pada platform PC-nya. Namun melihat antusiasme yang cukup besar, game PUBG pada versi mobile menjadi sangat populer.

Game jenis ini ini lebih tepat jika dikatakan sebagai game tactical dimana seorang pemain perlu untuk menggunakan  insting, akurasi, serta ketepatan dalam menembak lawan. Namun tidak cukup hanya dengan kemampuan tersebut, terdapat strategi serta berbagai jenis senjata yang dapat meningkatkan kecepatan Anda dalam memenangkan game.

Berbagai Jenis Senjata PUBG yang Wajib Anda Ketahui

Disamping strategi dan kerjasama tim yang baik, mengetahui berbagai senjata yang tersedia di dalam game PUBG juga merupakan hal wajib yang perlu Anda perhatikan. Terdapat berbagai jenis senjata di dalam game PUBG yang memiliki fungsi tersendiri. Simak ulasan kami tentang berabagi jenis senjata PUBG di bawah ini.

1. Assault Rifle

Saat ini assault rifle menjadi senjata paling mematikan di game PUBG. Dengan kemampuan dapat dijadikan pilihan untuk segala jenis kondisi, jenis senjata ini menjadi favorit para game player PUBG. Baik jarak jauh hingga jarak dekat, assault riffle dapat memberikan akurasi mematikan dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.

Salah satu jenis senjata yang tergolong dalam jenis assault rifle yaitu AKM. AKM dinilai sebagai senjata terbaik dalam tipe assault riffle karena sangat dinamis serta memberikan daya serang yang sangat besar. Disamping itu terdapat juga senjata M16 yang tidak kalah populer dan banyak digunakan oleh pro player dalam game PUBG ini.

M16 menjadi sangat populer karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi baik pada jarak dekat maupun pada jarak jauh. Mengatur mode dengan burst fire dapat memberikan kesempetan bagi Anda untuk dapat membunuh lawan dengan akurat.

2. Designated Marksman Rifle (DMR)

Tedapat beberapa kelas senjata bertipe DMR dalam game PUBG yang dapat digunakan seperti SKS, mini 14, VSS, maupun MK14. Semua senjata tersebut memiliki kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan senjata bertipe assault riffle.

Dengan memberikan daya serang yang tinggi serta akurasi yang memadai, DMR dapat menjadi pilihan yang efektif untuk memberikan serangan baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG yang Hilang

3. Pistol

Pistol merupakan jenis senjata terakhir yang bisa digunakan oleh player ketika mereka tidak lagi memilih senjata yang memadai. Disisi lain, jenis senjata ini juga menjadi senjata otomatis yang Anda dapatkan ketika pertama kali bermain. Meskipun cukup mudah didapatkan, senjata ini dinilai memiliki kualitas akurasi yang rendah, apalagi ketika dihadapkan pada lawan yang telah dilengkapi dengan armor.

4. Sniper

Disamping assault riffle ataupun DMR, Sniper juga menjadi senjata yang memiliki angkat peminat yang tinggi. Hal ini tidak lepas dari akurasinya yang sangat tinggi sehingga sangat efektif untuk melumpuhkan lawan yang berada sangat jauh di depan Anda.

Disamping itu, senjata ini juga memberikan efisiensi tinggi dengan hanya perlu melepaskan sekali tembakan untuk melumpuhkan lawan.

5. Sub-Machine Gun (SMG)

Jenis senjata ini sangat efektif jika digunakan oleh player dengan tipe permainan yang dinamis, cepat, dan agresif. SMG dinilai sangat efektif untuk gaya pertempuran dengan mobilitas tinggi karena kemampuannya yang dapat memuntahkan banyak peluru dalam sekali tembakan.

6. Shotgun

Meskipun memiliki popularitas yang rendah dikalangan player PUBG, shotgun mampu memberikan hentakan yang cukup dahsyat sehingga sangat efektif untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat. Namun jangan sekali-kali mencoba untuk menggunakannya pada pertempuran area terbuka jika tidak ingin mengalami kematian dengan cepat.

Related Post

Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2019 Game terbaru 2019 akan dirilis oleh beberapa developer dan publisher ternama yang dinanti oleh pecinta game di seluruh dunia. Bagi Anda pecinta game,...
Rekomendasi Game PC untuk Santai di Sela-Sela Kesi... Game PC santai merupakan kumpulan permainan di komputer yang bisa dimainkan pada saat sedang bosan karena agenda pekerjaan kantor yang rumit. Ada yan...
Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous – Mobil... Muncul sebagai salah satu yang baru di dalam game fenomenal ini, hero aldous mobile legends menjadi hero yang diandalkan banyak para pengguna. Meski d...
Gaming Option: Desktop PC vs Laptop Jika dibandingkan antara desktop PC vs laptop untuk bermain game lebih unggul mana? Yuk, simak ulasannya dulu di sini. Jangan sampai salah pilih. Gam...
Aplikasi Untuk Kesehatan Terbaik Wajib Kamu Instal... Smartphone saat ini dapat mendukung semua kebutuhan anda. Misalnya, fitur kamera, note, internet, dan berbagai aplikasi. Salah satu yang paling dibutu...
Rekomendasi Game Online Terbaik 2018 (Mobile Andro... Berbagai rekomendasi game online terbaik 2018 berikut dapat Anda mainkan di smartphone android ataupun PC. Di tahun 2018 banyak game yang bisa didapa...
Crysis 3, Game PC dengan Grafik Revolusioner Game Crysis merupakan suatu First Person Shooter (FPS) yang fenomenal pada awal peluncurannya. Crysis 3 adalah sebuah trilogi, kelanjutan dari sekuel ...
Game MMO RPG (Mobile) Terfavorit dengan Pemain Pal... Pemula dalam game? Yuk, kenali apa itu game MMO RPG dan beberapa daftar game MMO RPG terbaik android berikut! Game menjadi salah satu hobi baru untuk...

One thought on “Jenis-Jenis Senjata di Game PUBG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *