Keunggulan dan Kelemahan Hero Fanny – Mobile Legends

Ketika ditanya tentang game mobile terbaik, tentu saja Anda akan menjawab Mobile Legend. Yap benar sekali, Mobile Legend: Bang Bang kini dikenal sebagai game mobile online terbaik yang paling banyak dimainkan orang. Game ini juga menyediakan opsi hero yang tak kalah menarik. Sebut Saja Hero Fanny Mobile Legends yang paling sering menjadi pilihan untuk dimainkan oleh para player.

Siapa yang tidak kenal Hero Fanny? Kini banyak para player mulai memperhitungkan hero ini untuk dijadikan line up utama dalam permainan. Namun tidak semua player mahir menggunakan hero ini, setidaknya terdapat istilah unik yang menandakan para player tidak cakap dalam mengendalikan Hero Fanny, yakni Feeder. Disisi lain, Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari Hero Fanny tersebut.

Fakta Unik Hero Fanny di Mobile Legends

Tahukah kalian bahwa Hero Fanny merupakan salah satu hero yang paling sering di ban pada berbagai macam turnamen Mobile Legend? Hal ini disebabkan karena hero ini dinilai cukup kuat jika dipakai oleh player yang handal dan pro.

Fakta lain menunjukkan bahwa hero ini juga dianggap sebagai hero yang sangat ahli dalam urusan farming karena dibekali dengan kemampuan yang tinggi dalam mobilitasnya. Hal ini tentu tidak dapat dilepaskan dari kemampuannya yang dapat menggunakan kabel untuk berpindah-pindah lane bahkan dalam hitungan detik.

Tak ayal jika banyak player yang dicap sebagai feeder karena tidak mampu menggunakan hero ini dengan cakap dan benar. Untuk mengatasi hal tersebut, pastikan Anda tidak langsung menggunakan Hero Fanny untuk bermain dalam mode classic ataupun ranked karena dapat merugikan Anda. Cobalah untuk menggunakan Fanny pada mode custom atau Versus AI untuk berlatih menggunakan hero ini.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous – Mobile Legends

Apa Saja Keunggulan Hero Fanny dalam Game Mobile Legends: Bang-Bang?

Hero Fanny dapat dikatakan sebagai salah satu hero yang menjadi andalan berbagai pemain pro karena memiliki kelincahan yang tidak tertandingi. Apakah Anda ingin memainkan hero ini layaknya seorang player pro? Namun ada baiknya jika Anda menyimak beberapa kelebihan dari Hero Fanny Mobile Legends di bawah ini.

1. Sangat Cepat dalam Urusan Farming

Tidak diragukan lagi bahwa Hero Fanny memiliki kemampuan yang unik dan sangat lincah. Hal ini membuatnya dapat berpindah dan bergerak dari satu lane ke lane lain dalam hitungan detik saja. Hal ini tentu sangat berdampak positif untuk mengumpulkan gold dan exp sehingga dapat mempercepat peningkatan level.

2. Mobilitas yang Sangat Tinggi

Fanny dibekali dengan skill yang membuatnya sangat cepat dalam urusan mobilitas. Skill ini disebut Steel Cable yang dapat digunakan dengan menekan skill ke-2 Hero ini. Disamping itu, skill Steel Cable memungkinkan hero ini dapat menyerang dan kabur secara bersamaan.

Tak ayal jika hero ini dinilai cukup ideal untuk dive turret dan menyerang hero lawan dengan tipikal marksman atau mage yang berlindung dibalik tanker.

3. Sulit Untuk Dibunuh

Kelebihan Hero Fanny yang dapat berpindah dan bergerak ke tempat lain dalam sekejap membuat hero ini dijuluki sebagai hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Hal ini tentu membawa keuntungan bagi siapapun player yang memainkan strategi bertarung cepat dengan membuat Hero Fanny kabur setelah melakukan serangan terhadap lawan.

4. Serangan yang Mematikan dengan Tingkat Damage yang Tinggi

Keuntungan lain dapat didapatkan jika memainkan Hero Fanny pada fase Mid Game dengan rate rata-rata berada pada level 2 sampai 3 lebih tinggi dari hero lawan. Hal ini dapat memberikan serangan terhadap lawan dengan tingkat damage yang tinggi melalui kombinasi skill Tornado Strike dan Ulti, bahkan dapat membunuh lawan hanya dengan satu serangan saja.

5. Seru untuk Dimainkan

Lagi-lagi karena tingkat mobilitasnya yang tinggi serta skill yang membuatnya sangat cepat dalam bergerak, Hero Fanny seringkali digunakan untuk menambah keseruan permainan dalam game. Tak ayal jika pro player mampu melakukan savage saat war berlangsung.

Hero Fanny merupakan hero yang ahli dalam urusan farming melalui kemampuan mobilitas tinggi dengan menggunakan kabel untuk berpindah lane dengan cepat.
Hero Fanny merupakan hero yang ahli dalam urusan farming melalui kemampuan mobilitas tinggi dengan menggunakan kabel untuk berpindah lane dengan cepat.

Cara Menggunakan Hero Fanny agar Terlihat Lebih Pro

1. Trik Multiple Cable

Para pro player tentu tidak asing dengan kombinasi skill Multiple Cable. Disamping sudah paham dengan semua skill yang dimiliki Hero Fanny, para pro player juga telah menguasai dan memahami seluk beluk map. Umumnya skill multiple cable digunakan untuk menyerang hero musuh atau merobohkan turret dengan 2 sampi 4 kabel.

2. Skill One Shoot

Skill lain yang seringkali digunakan oleh pro player yaitu kombinasi skill one shot. Trik ini sangat efektif jika digunakan saat Hero Fanny berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan.

Cara menggunakan skill ini yaitu dengan menggunakan skill kedua untuk menyerang hero lawan dan segera gunakan skill ultimate. Selanjutnya gunakan skill 1 untuk menyerang dan segera tekan skill dua untuk kabur dari hero lawan.

One thought on “Keunggulan dan Kelemahan Hero Fanny – Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *