Rekomendasi Smartphone Gaming 3 Jutaan

Saat ini smartphone gaming menjadi idola berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tidak perduli itu lelaki maupun perempuan, banyak yang memainkan aplikasi gaming. Tentu saja dengan hadirnya berbagai aplikasi game seru, banyak yang bertanya-tanya mengenai harga smartphone ini.

Banyak pula orang yang ingin membelinya namun terbatas masalah biaya. Di Indonesia sendiri, beberapa perusahaan ponsel menawarkan smartphone gaming dengan harga terjangkau dan fitur lengkap. Berikut ini ulasan smartphone gaming 3 jutaan yang bisa dijadikan pilihan.

5 Smartphone Gaming 3 Jutaan Paling Recommended

1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiomi telah berhasil menembus pasaran smartphone di Indonesia. Terobosan terbaru yang diluncurkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini sangat cocok digunakan untuk bermain game. Disebut sebagai penerus Redmi Note 5 Pro tahun karena ukuran layar 6,26 inch. Selain itu dilengkapi juga dengan kamera depan ganda dan desain berlekuk.

Bahkan  Redmi Note 6 Pro dibekali dengan lapisan P2i yang tahan terhadap percikan air. Sementara itu prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 636. Dengan RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 64GB. Harga smarphone ini dibandro sebesar 3,1 juta rupiah.

2. Honor 10 Lite

Honor 10 Lite
Honor 10 Lite

Selanjutna yang paling direkomendasikan sebagai smartphone gaming 3 jutaan yaitu Honor 10 LTE. Berbekal kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB. Serta sengaja didesain dengan body perpaduan dari bahan logam dan  kaca. Prosesor 10 Lite ini jenisnya adalah 710 Kirin yang lebih unggul dan signifikan dibandingkan keluaran sebelumnya.

Memiliki layar 6,21 inch dan FullView FHD membuat smartphone ini semakin layak digunakan untuk gaming. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera selfie dengan resolusi 24MP dan kamera belakang ganda yang memiliki lensa 2MP dan 13MP. Kapasitas baterainya pun cukup besar yaitu 3.400 mAh dan sistem operasi terbaru Android 9 Pie.

3. Realme 2 Pro

Realme 2 Pro
Realme 2 Pro

Tipe yang satu ini juga cocok dijadikan gaming sebab dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Realme 2 Pro hadir dengan desain bergaya dan waterdrop notch sehingga lebih elegan. Untuk layar smartphone sendiri full HD dan lebarnya 6,3 inch. Sementara itu, tidak ketinggalan dilengkapi kamera belakang ganda dengan lensa 16MP dan 2MP

Realme 2 Pro sangat cocok digunakan untuk gaming seharian karena kapasitas baterainya 3.500mAh 2 Pro yang memiliki kapasits RAM 8GB dan penyimpanan 128GB ini dibanderol dengan harga 3,6 juta rupiah.

Baca Juga: Daftar Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mantab

4. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2
Asus Zenfone Max Pro M2

Tipe yang satu ini Zenfone Max Pro M2 dari Asus disebut sebagai penantang Redmi Note 6 Pro. Hal ini disebabkan spesifikasi serupa yang dimiliki dan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660. Kapasitas baterainya sendiri cukup sebesar yaitu 5.000 mAh.

Max Pro M2 tampak sangat halus dan kelas premium yang merupakan efek dari tampilan kaca 3D pada bagian belakang. Max Pro M2 dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB ini dibanderol dengan harga 3,1 juta rupiah.

5. Nokia 5.1 Plus

Nokia 5.1 Plus
Nokia 5.1 Plus

Perusahaan ponsel asal finlandia yakni Nokia juga tidak mau ketinggalan dalam mengeluarkan terobosan terbarunya Nokia 5.1 Plus. Berbekal desain canggih dan body berbahan kaca, membuat ponsel ini sangat nyaman dioperasikan saat bermain game.

Prosesor smartphone ini sendiri adalah MediaTek Helio P60 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Nokia 5.1 Plus ini memiliki sistem android yang tergolong bersih dan dibanderol dengan harga 3 juta rupiah.

One thought on “Rekomendasi Smartphone Gaming 3 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *