5 Aplikasi Facebook Ganda Terbaik Untuk Hp Android

Facebook merupakan salah satu sosial media yang dimiliki orang Indonesia yang mana akunnya tidak hanya dimiliki satu akun. Akan tetapi, ada beberapa orang yang memiliki 2 atau lebih akun sehingga orang kini banyak mencari aplikasi facebook ganda.

Di Google Play Store, aplikasi ini tersedia banyak dengan fitur yang bermacam-macam. Untuk itu, berikut ini adalah 5 aplikasi facebook ganda terbaik untuk hp android. Semua aplikasi yang ada di bawah ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

1. Parallel Space

Aplikasi yang satu ini tentunya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aplikasi facebook ganda terbaik. Selain menjadi aplikasi facebook untuk dua akun yang berbeda, aplikasi ini juga bisa melakukan kloning pada aplikasi selain Facebook. Untuk itu, aplikasi ini sangat berguna bagi para gamers yang ingin bermain game dengan dua akun.

Tidak hanya game saja yang bisa digandakan, aplikasi sosial media juga bisa digandakan oleh aplikasi ini. Selain versi standar, aplikasi Parallel Space juga tersedia dalam dua versi lainnya, yaitu versi lite dan versi 64 bit. Versi lite sangat disarankan bagi yang memiliki hp android jadul, sedangkan versi 64 bit tentu saja untuk hp keluaran terbaru.

2. Dual Space

Pengembang yang menamakan dirinya Dualspace meluncurkan sebuah aplikasi kloning yang memiliki tema berwarna biru cerah. Fitur berikutnya dari aplikasi Dual Space adalah aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android versi 9.0. Dengan menggunakan hp keluaran terbaru, aplikasi ini dapat berjalan dengan stabil dan tanpa hambatan.

Fungsinya hampir sama dengan aplikasi yang sebelumnya, yaitu berfungsi untuk mengkloning aplikasi dan mengkloningn game. Ukuran aplikasinya sekitar 5 MB dan tentunya ringan jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini juga terus meningkatkan stabilitas sehingga bisa digunakan untuk semua perangkat.

3. 2Accounts

Di samping menggunakan aplikasi di atas, aplikasi 2Accounts juga bisa digunakan sebagai aplikasi Facebook ganda. Aplikasi yang dikembangkan oleh Excelliance ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar, yaitu 6 MB. Fitur yang dihadirkan oleh Excelliance juga tidak tanggung-tanggung, yaitu adanya fitur VIP.

Hal yang membedakan fitur VIP dengan fitur yang biasa adalah adanya Lock Security. Lock Security memberikan penggunanya untuk mengontrol privasi dengan cara memberikan kunci berupa pola atau pin pada aplikasi klon. Selain itu, ada juga fitur yang bernama Private Space yang juga memberikan privasi kepada penggunanya.

4. Multiple Account

Untuk pengguna ponsel 64bit, ada satu aplikasi yang bisa menjadi alternatif untuk mengklon aplikasi facebook. Aplikasi tersebut bernama Multiple Account yang dikembangkan oleh Wang Technology. Untuk pembaruan yang terakhir adalah aplikasi ini sudah memperbaiki kesalahan peluncuran aplikasi Whatsapp.

Di samping itu, aplikasi ini sudah didukung oleh perangkat android 9.0 atau Android Pie. Pembaruan terakhir dari aplikasi ini adalah sudah mendukung aplikasi Twitter yang terbaru. Dengan ukuran yang hampir mencapai 7 MB ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin membuka dua akun facebook dalam satu hp.

5. Facebook Lite

Aplikasi bawaan yang dikembangkan oleh Facebook ini juga dapat membuka dua akun dalam satu ponsel. Versi yang paling ringan dari aplikasi Facebook adalah Facebook Lite yang mana ukurannya hanya 1 MB. Selain ringan, aplikasi orisinil dari Facebook ini memiliki banyak fitur salah satunya adalah yang tadi sudah disebutkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Root Android Terbaik

Facebook merupakan sosial media yang dimiliki oleh orang Indonesia tidak hanya satu akun. Untuk membuka semua akun dalam satu hp, tentunya orang-orang menggunakan aplikasi facebook ganda. Beberapa rekomendasi di atas layak untuk dicoba termasuk pada aplikasi orisinil dari Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *