Keunggulan dan Kelemahan Hero Hayabusa Mobile Legends

Salah satu hero dengan tipe assassin di mobile legends yang sering digunakan oleh para pengguna adalah Hayabusa. Hero ini memiliki penampilan bak seorang ninja yang ternyata banyak pengguna belum mengetahui keunggulan dan kelemahan hero Hayabusa mobile legends. Perlu diketahui, hero yang satu ini tidak boleh dipandang remeh oleh para lawan.

Hayabusa memiliki senjata rahasia yang cukup banyak, skil Quad Shadow miliknya mampu menurunkan cooldown Phantom Shuriken sebesar 1 detik saat hero ini berpindah tempat, hal ini dapat dilakukan dengan mudah jika para pengguna sudah mengetahui semua keunggulan dan kelemahan dari hero ini.

Kelebihan Hero Hayabusa Mobile Legends

Pada umumnya semua hero dalam setiap permainan MOBA memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, hal ini dikarenakan semata-mata untuk membuat para pengguna pandai memahami dan tidak salah dalam meracik sebuah team build.

Salah satunya adalah hero Hayabusa, hero ini merupakan sosok pria dengan kemampuan ahli pedang, ia mengenakan pakaian berbalut jubah dan muka yang selalu terturup masker. Hayabusa memiliki karakter sebagai pembunuh atau assassin dalam mobile legends.

Hero assassin ini memiliki burst damage yang cukup tinggi dan mekanisme kabur yang sangat baik dengan menggunakan skil Quad Shadow yang dimilikinya. Dengan menggunakan skil tersebut, Hayabusa mampu berpindah-pindah dari satu bayangan ke bayangang lain, ini juga memungkinkannya kabur dengan cepat dari serangan musuh.

Hero assassin ini memiliki burst damage yang cukup tinggi dan mekanisme kabur yang sangat baik dengan menggunakan skil Quad Shadow yang dimilikinya.
Hayabusa merupakan hero assassin yang memiliki burst damage yang cukup tinggi dan mekanisme kabur yang sangat baik dengan menggunakan skil Quad Shadow yang dimilikinya.

Para pengguna harus pintar dalam melakukan farming di lane dan jungle, jika diperlukan para pengguna bisa melakukan farming di area musuh dan mencuri semua monster serta buff miliki mereka. Pada awal game, Hayabusa memang memiliki attack speed yang lambat, namun lebih optimal ketika melakukan spam skill saat menghabisi minion.

Skil Shadow Strike mampu membagi serangan ke semua target yang ada disekitar hero ini, sehingga membuat skil tersebutk kurang efektif. Tetapi hal itu dapat disiasati dengan cara menunggu peluang saat musuh sedang sendiri atau melakukan wave clear terlebih dulu.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Hero Lancelot – Mobile Legends

Kelemahan Hero Hayabusa Mobile Legends

Tak hanya memiliki kelebihan pada serangan yang mumpuni, Hayabusa ternyata juga memiliki kelemahan. Bahkan, kelehaman yang pada hero ini dapat berakibat fatal baginya, jika para pengguna tidak hati-hati dalam menggunakan, Hayabusa bisa mati konyol dengan sia-sia.

1. Durability Rendah

Kekurangan ini memang dimiliki oleh setiap hero dengan tipe assassin, para pengguna disarankan jangan sampai melakukan kesalahan terlebih saat akhir pertarungan. Karena, Hayabusa dapat dengan mudah dibunuh oleh hero dengan tipe fighter atau marksman, selalu jaga jarak apabila skil 2 hero ini masih cooldown.

2. Bergantung Skil

Kekuatan dasar Hayabusa tidak sekuat basic damage attack milik hero dengan tipe fighter dan marksman, hero ini dapat dengan mudah mati jika para pengguna bergantung pada basic attack yang dimiliki. Para pengguna Hayabusa harus mengandalkan skil berbahaya yang dimilikinya.

3. Boros Mana

Hero ini juga salah satu tipe yang suka menghabiskan mana dalam waktu yang cepat. Hayabusa memiliki skil yang sangat bergantung pada buff, itu dikarenakan skil yang dimilikinya memerlukan bbanyak mana, terlebih Hayabusa juga bergantung skil untuk dapat membunuh musuh.

4. Kurang Efektif saat Perang

Hero Hayabusa mobile legends sangat kurang bagus digunakan ketika tim dalam keadaan perang atau bahasa kerennya, War. Damage skil 1 yang dimiliki Hayabusa sangat kecil ketika hanya satu shuriken yang mengenai lawan karena harus menjaga jarak dengan musuh.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous – Mobile Legends

Selain itu, ulti milik Hayabusa juga tidak terlalu terasa ketika tim dalam keadaan war, hal tersebut dikarenakan damage yang diberikan Hayabusa terbag-bagi jika terdapat banyak musuh atau minion, perlu diketahui hero ini khusus untuk single target.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *