Kelebihan dan Kekurangan Hero Lancelot – Mobile Legends

Bagi penggemar mobile legends, siapa yang tak kenal dengan Lancelot. Hero yang dirilis pada September 2017 ini menjadi salah satu idola bagi para pengguna yang memainkan game mobile legends. Namun, sudahkah Anda tahu kelebihan dan kekurangan hero Lancelot mobile legends yang satu ini?

Perlu Anda ketahui, Lancelot merupakan salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan. Hero ini menjadi yang terkuat diantara hero lainnya, meski dengan segala kelebihannya Lancelot ternyata juga memiliki kekurangan yang harus diwaspadai para pengguna.

Kelebihan Hero Lancelot Mobile Legends

Lancelot merupakan salah satu hero dengan tipe assasin. sepintas hero ini memiliki tampilan seperti ksatria Eropa pada abad pertengahan. Ia menggunakan senjata seperti tombak bernama Lance. Biasanya, ksatria yang menggunakan senjata tersebut tak lepas dari tunggangannya, yakni kuda.

Sosok Lancelot digambarkan sebagai pria flamboyan dan feminis dengan rambut keemasan yang ia miliki. Terdapat tiga skil aktif dan satu skil pasif yang dimiliki lancelot, skil pasif miliknya bernama Soul Cutter, serangan dasarnya ini akan mengindentifikasi kelemahan target.

1. Skil Pertama

Lancelot akan mengeluarkan tambahan 20 persen damage ke target yang sudah teridentifikasi kelemahannya, efek ini bisa diproses setiap 10 detik. Sementara itu skil pertamana yang bernama Puncture memungkinkan hero ini menyerang secara terus menerus lurus kearah yang bisa diatur dan menghasilkan 100 damage.

Lancelot bisa dibilang assassin yang ideal karena memiliki skil escape/chase yang baik dan burs damage yang tinggi, untuk itulah hero ini sangat disarankan untuk digunakan pada pengguna dalam mode ranked atau draft pick, jangan ragu menggunakan hero ini karena sudah terbukti bagus.

Hero assassin ini sangat lincah, dapat digunakan untuk melawan marksman/mage yang kerap kabur-kaburan. Skil 1 yang dimiliki Lancelot juga bagus digunakan saat teamfight, langsung menyerang hero yang lain yang biasa berlindung dibelakang hero tipe tank/fighter.

Selain itu, Lancelot juga memiliki burst damage yang besar, terutama pada skil 2, para pengguna dapat spam berkali-kali sepanjang permainan dalam memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya tersebut.

Baca Juga: Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous РMobile Legends

2. Skil Kedua

Skil 2 bernama Thorned Rose mampu mengeluarkan teknik pedang yang mengagumkan dalam sebuah area berbentuk segitiga. Jika terdapat musuh yang terjebak di dalam aera tersebut mereka akan terkena damage 250 pon, bila terkena serangan tiga kali dalam satu area maka akan melambat 70 persen.

3. Skil Ultimate

Kemudian skil ultimate bernama Phantom Execuison, skil ini mirip dengan skil pertama yakni serangan lurus yang dapat diatur arahnya, namun serangan ini mampu menimbulkan physical damage hingga 400 poin.

Lancelot merupakan salah satu hero dengan tipe assasin yang bisa dibilang ideal karena memiliki skil escape/chase yang baik dan burs damage yang tinggi
Lancelot merupakan salah satu hero dengan tipe assasin yang bisa dibilang ideal karena memiliki skil escape/chase yang baik dan burs damage yang tinggi

Kelemahan Hero Lancelot Mobile Legends

Meskipun telah digadang-gadang menjadi hero assassin terkuat di mobile legends, Lancelot juga mempunyai kelemahan. Masalah terbesar terdapat pada damage skil yang dianggap masih kurang, sehingga Anda juga harus mengetahui mana yang harus dipakai ketika melakukan build pada Lancelot, jika Anda salah salam memilih item yang digunakan ketika melakukan build.

Maka sosok Lancelot bukanlah hero yang kuat melainkan sangat lemah. Selain itu, hero ini juga tidak mempunnyai efek stunt atau slow untuk para musuhnya, sehingga para pengguna harus benar-benar memahami bagaimana karakter hero ini, berikut kelemahan lain hero Lancelot mobile legends.

  • Bergantung pada buff sama seperti hero Saber dan Hayabusa.
  • Damage area pada skil ulti-nya cukup panjang tetapi kurang lebar, sehingga para pengguna harus benar-benar mengarahkan skil tersebut secara tepat.
  • Tidak memiliki crowd control yang baik, semua murni burst damage.
  • Mudah mati, karena jika terkena stunt kemungkinan besar Lancelot akan mudah tewas.

One thought on “Kelebihan dan Kekurangan Hero Lancelot – Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *