Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous – Mobile Legends

Muncul sebagai salah satu yang baru di dalam game fenomenal ini, hero aldous mobile legends menjadi hero yang diandalkan banyak para pengguna. Meski demikian, banyak yang belum mengetaui mengenai keunggulan dan kelemahan hero yang satu ini.

Aldous merupakan hero yang memiliki tangan kanan yang besar dengan kekuatan mematikan. Bagi para pengguna mobile legend yang ingin menggunakan hero ini, Anda harus menyiapkan 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds.

Keunggulan Hero Aldous Mobile Legends

Moonton telah merilis hero Aldous pada bulan Agustus tahun lalu, namun hero ini kalah populer dari sosok Selena yang lebih dulu dirilis beberapa minggu sebelumnya. Selain itu, penampilannya di mode Ranked atau Classic terbilang jarang tetapi tidak langka.

Terdapat beberapa alasan mengapa hero aldous ini tak sepopuler hero sebelumnya seperti, Selena, Martis atau bahkan Gusion. Meski demikan, bukan berarti aldous merupakan hero yang tidak pantas untuk digunakan atau dibeli, berikut keunggulan aldous.

1. Burst Damage Mematikan

Sebelumnya terdapat hero Lesley yang disebut sebagai raja serangan kritikal dalam game ini, namun seiring hadirnya Aldous sebutan raja untuk Lesley sepertinya akan segera terganti. Hal tersebut bukan tanpa alasan, damage yang dihasilkan dari skil pertama Aldous memang sangat besar.

2. Cooldown Singkat Skil 1

Cooldown skil pertama hero ini terbilang sangat singkat, biasanya pada level maksimal cooldown hanya 3,5 detik dan bisa dipersingkat dengan efek cooldown reduction dari item. Bahkan, cooldownnya akan menjadi lebih singkat, karena dilakukan bersamaan setelah skil digunakan.

3. Susah Dimatikan

Aldous memiliki kemampuan bertahan hidup yang cukup baik, hal ini disebabkan efek perisai dan dari skil aktif dan skil 2. Efek perisai skil pasif akan aktif saat serangan ketiga Aldous digunakan, besaran perisai akan dihitung dari 100 % damage yang ditimbulkan pada musuh.

4. Kontrol Cukup Baik

Meskipun terbilang tidak istimewa, hero aldous mobile legend memiliki kemampuan kontrol yang sangat berguna dalam pertarungan, efek tersebut berasal dari skil 2. Tepatnya efek stun, ini akan mengenai musuh saat durasi perisai habis, setelah dua detik perisai akan meledak dan membuat musuh tak dapat bergerak.

5. Bantuan dalam Keadaan Mendesak

Hal ini dikarenakan skil ulti yang dimiliki oleh Aldous, membuatnya menjadi satu-satunya heri dengan skil charge global. Ketika menggunakan ulti, hero aldous mobile legends ini mampu melihat posisi semua hero musuh, kemudian ia mengunci satu hero lalu terbang menabrakan diri pada hero musuh tersebut.

Game: Mobile Legends
Game: Mobile Legends

Baca Juga: Game MMO RPG (Mobile) Terfavorit dengan Pemain Paling Banyak

Kelemahan Hero Aldous Mobile Legends

Selain keunggulan, hero Aldous juga memiliki kelemahan, disini akan menjelaskan dua kekurangan yang dimiliki oleh Aldous, kelemahan ini mungkin dapat disebut sebagai alasan mengapa hero yang termasuk baru di mobile legends ini tak membuatnya menjadi populer.

1. Sangat Lemah di Awal Pertandingan

Meski memiliki burst damage yang besar, tetapi hal tersebut dapat digunakan setelah pengguna mengumpulkan stackskill 1 dalam jumlah yang banyak, tanpa skil 1 dan stack tersebut, hero ini sangat rentan dikalahkan, hero ini juga bisa disebut sebagai spesialis mid hingga late game.

2. Boros Mana

Aldous merupakan salah satu hero yang sangat bergantung pada skil yang dimiliki untuk bertahan hidup, para pengguna harus menggunakan skil yang dimiliki secara terus menerus. Akan tetapi, menggunakan skil juga berarti mengonsumsi mana yang banyak alias boros.

2 thoughts on “Keunggulan dan Kelemahan Hero Aldous – Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *