Cara Main PUBG Lite

Game online saat ini sedang berada pada masa keemasannya, salah satunya adalah PUBG. PUBG kini dikenal sebagai game terbaik yang menjadi pilihan banyak gamers untuk dimainkan. Selain memberikan keseruan permainan tembak menambak, game ini juga menyuguhkan fitur menarik untuk dimainkan bersama-sama. Simak cara main PUBG Lite di bawah ini untuk meningkatkan skill Anda.

Apa itu Game PUBG Lite?

PUBG atau Player Unknown Battle Ground merupakan salah satu game yang dikaegorikan sebagai kelompok mobile esports dengan mengusung genre battle royale. Melihat antusiasme yang cukup besar dikalangan gamers, kini game PUBG pada versi mobile menjadi sangat populer. Pada versi PC, game ini dikenal dengan PUBG Lite yang lebih ringan dan juga memiliki basis fans cukup tinggi dikalangan gamers.

Meskipun sekilas sangat mirip dengan beberapa game first person shooter (FPS) yang sebelumnya telah populer terlebih dahulu, namun masih terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan dari game ini. Bukan hanya skill membidik yang dibutuhkan, namun kerja sama tim yang baik akan membuat Anda mencapai kemenangan dengan sempurna.

Berikut kami ulas beberapa kelebihan dari game PUBG Lite:

1. Dapat dimainkan dengan Gratis

Tidak seperti game bertemakan perang lainnya yang berbayar, Anda dapat menggunakan game ini dengan tanpa biaya sepeserpun. Anda juga dapat memainkan game terlebih dahulu dengan gratis sebelum berniat untuk berpindah menggunakan versi steam.

2. Dapat dimainkan dengan Nyaman

Apa yang tidak lebih nyaman selain game yang dapat Anda mainkan didepan PC? Game PUBG Lite memberikan kesempatan bagi anda untuk memainkannya lewat PC sehingga kenyamanan serta kecepatan dapat terjamin.

3. Sangat Ringan

Mengingat game PUBG Lite ini dapat dimainkan melalui PC, maka Anda tidak perlu khawatir bahwa game ini akan mengalami lag. Kapasitas memori yang besar serta kualitas VGA yang mempuni dapat menjamin kenyamanan Anda dalam memainkan game ini.

Untuk versi Mobile, juga tersedia PUBG Mobile Lite untuk pemain dengan spek smartphone "kurang gahar" agar lebih lancar.
Untuk versi mobile, juga tersedia PUBG Mobile Lite untuk pemain dengan spek smartphone “kurang gahar” agar lebih lancar.

Cara Main PUBG Lite Agar Terlihat Professional

1. Mengatur Sensitivitas Mouse

Tidak seperti PUBG mobile yang dimainkan lewat smartphone android, PUBG Lite merupakan game online yang hanya dapat dijalankan lewat PC. Hal tersebut tentu menunut Anda untuk lebih memperhatikan beberapa faktor demi menunjang kenyamanan Anda dalam memainkan game tersebut.

Salah satu hal terpenting yang perlu Anda perhatikan adalah sensitivitas mouse. Usahakan Anda telah melakukan pengaturan pada mouse Anda sehingga dapat memberikan kesan nyaman ketika Anda gunakan untuk memainkan game PUBG Lite.

2. Mempelajari Reload dan Recoil Senjata

Mengingat recoil senjata pada game PUBG Lite dinilai lebih sulit dan rumit dibandingkan PUBG Mobile, maka Anda perlu benar-benar menguasai cara melakukan recoil pada senjata Anda. Anda dapat melatih skill Anda dalam melakukan recoil dengan memanfaatkan fitur training mode yang menyediakan mode latihan untuk melakukan recoil.

3. Tombol Vital pada Game PUBG Lite

Mengingat game ini hanya dapat dimainkan lewat PC, maka Anda perlu menjalankannya dengan menggunakan keyboard dan mouse. Disamping itu Anda juga perlu untuk memahami tombol-tombol yang digunakan dalam permainan ini.

Tombol B, Q, dan E merupakan tombol yang vital pada game PUBG Lite karena memiliki fungsi yang sangat penting. Tombol B berfungsi untuk mengganti mode tembakan, sedangkan tombol Q dan E berfungsi untuk mengintip pada sisi kiri dan kanan sehingga dapat melindungi Anda saat battle berlangsung.

4. Seringlah Bermain Game PUBG Lite

Skill Anda akan terasah jika Anda sering memainkan game ini. Mengingat game ini membutuhkan beberapa device untuk dijalankan, maka Anda perlu mempersiapkan betul-betul terkait berbagai device yang dibutuhkan.

Baca Juga: Fortnite, Salah Satu Game Terlaris Multi-Console

Disamping itu, Anda juga perlu untuk terus memainkan game ini agar skill Anda semakin terasah dan semakin baik sehingga sangat membantu Anda dalam meningkatkan level pada permainan ini.

Related Post

Daftar Game Paling Kontroversial dalam Sejarah Anda seorang gamers? Berikut ulasan game paling kontroversial yang harus Anda tahu! Sekarang ini, game dianggap sebagai salah satu hiburan yang digem...
NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti, Apa Keunggulannya? Nvidia RTX 2080 ti adalah kartu grafis terkini yang bisa meningkatkan performa komputer PC ketika digunakan untuk bermain game berkapasitas besar. Nv...
3 Software Video Editor Terbaik yang Bisa Anda Gun... Untuk dapat menghasilkan video yang berkualitas, Anda jangan sembarangan memilih software video editor untuk mengedit video. Saat ini sudah banyak se...
Apex Legends: Game Online Battle Royal yang Seru Apex Legends, game battle royal terbaru untuk PC. Simak ulasan lengkapny seputar gameplay dan keseruannya pada artikel berikut ini. Tidak dapat kita ...
Keunggulan dan Kelemahan Hero Gusion Mobile Legend... Menggunakan hero dengan tipe assasins di game mobile legends memang tidak mudah tetapi juga tak sulit, salah satu yang paling digemari para pengguna d...
Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 330 15ARR, Ma... Spesifikasi dan harga Lenovo IdeaPad 330 dikemas dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau, dilengkapi dengan AMD Ryzen 7. Lenovo merupakan s...
Antara Asus ROG dan Lenovo Legion, Mana yang Lebih... Bingung pilih Gaming Laptop, ROG vs Legion? Tenang, berikut ulasan perbandingan di antara dua PC tersebut sebagai bahan pertimbangan. Saat ini sudah ...
Daftar Hotkey (Shortcut) pada Microsoft Excel 2007... Microsoft Excel adalah sebuah tools untuk mengolah data yang cukup simpel namun sangat berguna. Semakin banyak data yang diolah, semakin banyak juga w...

One thought on “Cara Main PUBG Lite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *