Online shop Internasional Terbaik dan Terpercaya

Online shop internasional merupakan toko online luar negeri yang menerima pemesanan produk-produk terbaik melalui internet.

Pada tahun 2000 ke bawah, untuk membeli produk mancanegara pembeli harus berangkat ke luar negeri.  Baru di sana mereka bisa memilih produk internasional yang dibutuhkan. Akan tetapi, seiring munculnya teknologi internet, aktivitas tersebut tidak perlu dilakukan lagi. Karena setiap online shop internasional di internet bersedia mengirimkan langsung produknya ke rumah Anda.

Di online shop internasional, selain bisa mengajukan pemesanan produk luar negeri dari rumah, Anda juga bisa melakukan perbandingan harga.  Bahkan di sana, Anda tidak akan kekurangan produk baik dari segi kuantitas, kualitas maupun kategori dan jumlah yang dipasarkan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya online shop internasional yang menawarkan ragam produk sekaligus harga yang berbeda-beda. Inilah beberapa online shop internasional yang populer.

Online shop Internasional Terbaik

1. Amazon.com

Ini dia tips mendapat penghasilan dari affiliasi Amazon secara lengkap, detail dan mudah dipraktekkan sendiri.
Amazon merupakan lapak online internasional yang ternama dan sudah berdiri sejak lama.

Amazon.com merupakan toko online internasional yang berdiri pada tahun 1994. Kini situs e-commerce populer tersebut disebut sebagai lapak dagang online terbaik di seluruh dunia. Bahkan, pelanggannya berjumlah jutaan orang termasuk dari Indonesia. Para maniak shopping benar-benar dimanja oleh layanannya.

Amazon.com melayani pembelian berbagai macam produk. Diantaranya adalah barang elektronik seperti Smartphone dan software. Situs ini juga menyediakan pemesanan Game yang terdapat pada fitur Amazon Game. Sedangkan pemesanan barang-barang seni bisa diunggah di Amazon Art.

Baca Juga: Tips Sukses Mendapatkan Penghasilan dari Afiliasi “Amazon Associates”

2. e-Bay.com

Kali ini kita akan mengulas beberapa tips mendapat penghasilan dari afiliasi ebay secara detail, lengkap dan mudah dipahami.
e-Bay merupakan lapak online yang merupakan pesaing terberat dari Amazon.

EBay merupakan lapak e-commerce terbesar dan terlengkap. Kabarnya, toko online internasional ini menyediakan 500 juta produk yang siap dikirim langsung ke rumah pembeli termasuk pembeli dari Indonesia. EBay sendiri sudah membuka beberapa cabang di negara-negara besar seperti Eropa dan Asia Tenggara. Tujuannya supaya pemesanan produk menjadi lebih mudah.

Produk yang dijual di eBay bermacam-macam sesuai kategori. Anda tinggal memilih sesuai keinginan. Produk yang Anda pesan akan dikirimkan dengan cepat dan Anda tidak dibebani dengan pengurusan dokumen maupun bea cukai. Karena semua sudah diurus oleh pihak pengelola. Yang paling oke dari eBay adalah tersedianya harga promo dan diskon yang memuaskan.

Baca Juga: Tips Sukses Mendapatkan Penghasilan dari Marketing e-Bay

3. Walmart

Walmart adalah perusahaan dagang yang lahir di Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1918 dengan pendirinya bernama Sam Walton. Kini, setelah lewat masa satu abad, perusahaan ini berhasil menjadi ecommerce atau online shop internasional terkemuka. Bahkan dari segi pendapatan, situs Walmart.com menjadi toko online dengan profit terbesar.

Walmart menyediakan berbagai produk merek ternama. Bahkan produk jenis fashion yang ditawarkan diambil dari perancang-perancang kelas atas. Di perusahaan yang sudah fokus pada toko online ini, Anda bisa memasang iklan dengan harga murah. Jadi ini peluang bisnis pengiklan yang sangat progresif.

4. AliBaba.com

AliBaba.com adalah perusahaan teknologi dari negara Cina. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1999 dan sudah menjadi ecommerce terkemuka di sana. Bahkan pelanggannya pun ada yang dari Indonesia.

AliBaba.com menyediakan metode pembayaran elektronik non tunai. Tujuannya adalah supaya pelanggan lebih praktis dalam melakukan pembayaran. Di situs AliBaba.com Anda tidak hanya bisa membeli HP, kamera, laptop dan perangkat teknologi lainnya. Tetapi juga menyediakan pembelian software, hosting hingga aplikasi online. Salah satunya adalah aplikasi pesan singkat DingTalk.

5. Shop.com

Shop.com merupakan situs online shop internasional termurah. Di situs niaga ini, Anda bisa menemukan produk terbaik sesuai kategori pilihan. Tentunya juga disesuaikan dengan budget yang ada.

Di Shop.com Anda bisa mendapatkan penjualan produk dengan sistem lelang. Batas minimum harga cukup rendah yaitu 1$ saja. Selain itu, di situs ini Anda bebas melakukan perbandingan.  Baik perbandingan produk maupun perbandingan harga.

Baca Juga: Tips Impor Barang dengan Aman dan Mudah

Itulah beberapa online shop internasional yang bisa dijadikan sebagai sarana berbelanja produk luar negeri. Untuk mengoperasikannya Anda harus memiliki perangkat yang tersambung dengan internet. Bisa melalui smartphone atau dengan menggunakan laptop dan komputer.

One thought on “Online shop Internasional Terbaik dan Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *