Rekomendasi Web Hosting Termurah

Tidak usah bingung mencari web hosting termurah, karena kini ada banyak perusahaan yang menawarkan harga terjangkau, simak berikut ulasan lengkapnya

Web hosting termurah  biasanya menjadi kata pencarian teratas para blogger atau orang yang ingin membangun sebuah website. Setelah itu, fitur uptime yang stabil dan page load yang baik menjadi fitur selanjutnya yang dicari.

Mencari web hosting murah dengan kriteria tersebut terbilang susah-susah gampang. Susahnya, ketika kita mencari layanan dan fitur-fitur yang benar-benar berkualitas dengan harga murah, tapi mudahnya saat ini kita bisa menemukan layanan web hosting dengan penawaran harga puluhan ribu saja per bulannya.

Untuk yang ingin tahu perusahaan mana saja yang menawarkan harga web hosting murah, simak berikut ulasannya:

1. Paket Murah di Niaga Hoster

Niaga Hoster menyediakan berbagai paket web hosting murah bagi penggunanya. Salah satunya adalah Paket Bayi. Paket ini ditawarkan dengan harga normal Rp.27.000/bulan. Tapi, jika kita membelinya dalam jangka waktu 3 tahun, perusahaan akan memberikan diskon besar hingga Rp.8.000/bulannya.

Pilihan Paket Bayi dari provider Niaga Hoster dapat menampung hingga 1000 visitor per harinya. Paket yang benar-benar murah, bukan?

Referral Code Niaga Hoster:

Masukkan kode “a-KD-01NH” atau klik https://panel.niagahoster.co.id/ref/85168 untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% secara langsung. Tentu saja, kami juga mendapatkan komisi dari Niaga Hoster jika anda menggunakan kode referral kami.

Niaga Hoster merupakan salah satu web hosting yang direkomendasikan dengan berbagai diskon. Gunakan kode referral kami untuk mendapatkan diskon tambahan.
Niaga Hoster merupakan salah satu web hosting yang direkomendasikan dengan berbagai diskon. Gunakan kode referral kami untuk mendapatkan diskon tambahan.

2. Paket Web Hosting Warna Host

Warna Host adalah perusahaan web hosting dengan rata-rata uptime hingga 99,8%. Perusahaan ini termasuk ke dalam jajaran perusahaan web hosting tercepat dengan rata-rata load time hingga 563 ms. Harga hosting yang ditawarkannya pun murah, yaitu:

  • Paket langganan web hosting 2 tahun Rp.15.000/bulannya
  • Paket langganan web hosting 1 tahun Rp.16.667/bulannya

3. Paket Web Hosting Murah di Ardeta Media

Layanan web hosting di Ardetia Media menyediakan penawaran paket hosting murah. Mereka menamakannya “Unlimited Budget”. Unlimited yang dimaksud pada nama paket ini adalah bandwidth-nya, namun storage-nya masih tetap terbatas.

Harga hosting yang paling murah di Ardetia Media yaitu Rp.16.000/bulannya. Tapi, untuk mendapatkan paket ini Anda harus berlangganan dalam durasi tahunan.

4. Paket Lite di Domainesia

Domainesia adalah perusahaan selanjutnya yang menyediakan web hosting termurah. Uptime server layanannya mampu mencapai 99,5% atau terbilang sangat stabil sekali. Page load-nya pun terbilang cepat yakni 574ms (untuk paket super).

Di Domainesia terdapat penawaran paket hosting murah, yakni Paket Lite dengan harga Rp.8.000/bulan. Paket ini berlaku untuk langganan selama 2 tahun. Tapi, jangan khawatir, paket 1 tahunannya pun masih tetap murah, yaitu Rp.8.250/bulannya.

Bagi yang ingin berlangganan bulanan, Domainesia menawarkan paket murah seharga Rp.10.000/bulan.

Baca Juga: Pentingnya Sitemap Blog untuk Search Engine

5. Paket Hosting Murah di Dapur Hosting

Dapur hosting sudah cukup dikenal sebagai perusahaan web hosting di tanah air. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 lalu, itu artinya perusahaan ini sudah cukup berpengalaman sebagai jasa penyedia layanan web hosting di Indonesia.

Layanannya tergolong cukup beragam, salah satunya adalah layanan paket murah yang bisa Anda pilih dari perusahaan tersebut.

6. Web Hosting Murah di Indowebsite

Indowebsite adalah perusahaan web hosting yang telah menggunakan teknologi cloud. Layanan cloud hosting dari provider ini memiliki kecepatan yang stabil. Provider ini tergolong tipe provider web hosting klasik, tapi dengan penawaran harga yang tidak terlalu mahal.

Indowebsite memiliki layanan uptime 99.75% dan page load time 696 ms. Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp.120.000-an/tahun.

7. Paket Web Hosting Murah di Dracoola DAWN-id

Jika Anda membutuhkan jasa web hosting murah dengan penawaran flat, Dracoola adalah provider yang tepat. Harga hosting berdurasi 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau bahkan 1 tahun penuh, semua ditawarkan dengan harga yang datar. Fiturnya pun tergolong seimbang, mulai dari 24/7 layanan support, backup harian/mingguan dan unlimited subdomains serta berbagai keuntungan fitur lainnya

Nah, itulah daftar web hosting termurah di Indonesia. Layanan tersebut bisa Anda pilih untuk kebutuhan membangun blog maupun website besar. Selamat mencoba!

Related Post

Daftar Niche Blog Dengan Harga Klik (CPC) Termahal Ada beberapa niche blog termahal yang sejauh ini banyak menjadi pilihan para blogger dalam bermain Adsense. Salah satunya adalah… Seorang blogger ten...
Cara Meningkatkan CPC (BPK) Adsense Yang Efektif Bagaimana cara meningkatkan CPC/BPK adsense yang ampuh dan cepat? Jawabannya ada di sini secara detail dan lengkap… Bagi para publisher Google Adsens...
Daftar Niche Dengan CPC Paling Mahal Mau membuat blog untuk adsense tapi bingung menentukan tema? Tenang, cek aja dulu di sini daftar niche termahal terbaru… Penghasilan para blogger dar...
Daftar Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mantab Karena tingginya permintaan smartphone, maka banyak vendor menawarkan smartphone termurah dengan spesifikasi dewa. Ini daftarnya Smartphone dengan ha...
Daftar Smartphone Gaming Low-Budget Smartphone gaming murah dengan kualitas jempolan. Temukan harganya di sini lengkap dengan detail spesifikasi masing-masing smartphone Kualitas game m...
Cara Pasang Adsense Di Blog Pribadi Dan Tips Blog ... Belum banyak orang yang tahu bagaimana cara pasang adsense di blog. Terutama bagi seorang blogger pemula. Masih ada banyak orang yang belum tahu menge...
Perlukah Melakukan Test Plagiarisme pada Artikel B... Ada 4 cara untuk menghindari kemungkinan terjadinya plagiasi pada artikel yang Anda buat. Yakni melakukan parafrase. Simak 3 cara lainnya di artikel i...
Mengamankan Pendapatan Adsense dari Blog/Youtube u... Tak ada yang instan untuk mendapat hasil yang memuaskan tanpa kerja keras. Tak terkecuali bagi Publisher (Blogger) maupun Content Creator (Youtuber). ...

One thought on “Rekomendasi Web Hosting Termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *