Rekomendasi Printer Murah Layak Beli

Printer murah bukan printer jelek melainkan printer canggih dengan aplikasi lengkap yang dijual di bawah harga rata-rata.

Membeli Komputer dan laptop serasa tidak lengkap jika tidak disertai dengan membeli printer. Atas dasar itulah, saat ini banyak merek printer yang muncul di pasaran. Kategori printer yang wajib dijadikan rujukan adalah printer murah karena printer semacam ini bisa mengirit biaya. Walaupun begitu, teknologi yang tersedia juga harus menjadi pedoman pembelian.

Printer menjadi perangkat keras yang nyaris wajib dimiliki oleh semua orang. Statusnya sama vital dengan kepemilikan atas barang elektronik lainnya seperti PC dan Laptop. Memang untuk mendapatkan printer terbaik, Anda harus mengeluarkan sekian biaya. Tetapi jika Anda pintar dan bijak mencari produk murah tetapi tidak murahan, pengeluaran sedikit bisa ditekan.

Daftar Rekomendasi Printer Murah

1. HP Printer Deskjet 1112

HP Deskjet 1112
HP Deskjet 1112

Printer murah  layak beli yang pertama adalah HP Printer Deskjet 1112. Printer ini memiliki desain minimalis yang enak dipandang. Selain itu, ukuran printer juga ideal, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Walaupun begitu, printer ini tergolong mesin cetak profesional yang tangguh. Apalagi jika Anda memilih HP Printer Deskjet 1112 yang berwarna putih.

Hasil cetak printer murah tapi berkualitas ini menggunakan resolusi 4800×1200 sehingga lebih halus dan jelas. Sedangkan kecepatannya dalam mengolah data menjadi hasil cetak mencapai 75 pm untuk warna hitam putih. Progres-nya lebih tinggi jika mencetak gambar berwarna. Untuk mendapatkan printer ini, Anda cukup menyediakan budget sebesar Rp494.000.

2. HP Deskjet 2132 All In One

HP Deskjet 2132 All-in-One
HP Deskjet 2132 All-in-One

HP Deskjet 2132 All In One merupakan printer murah all in on terbaik dan super canggih. Bahkan printer ini tergolong mudah diinstal pada perangkat serta multifungsi. Dengannya Anda akan mendapatkan interface perangkat yang minimalis tetapi tetap eksotis. Apalagi hasil cetakannya sudah menggunakan Resolusi Optik sehingga gambar dan huruf terlihat lebih terang. Yang paling istimewa dari produk ini adalah irit konsumsi listrik.

Printer HP Deskjet 2132 All In One sudah menggunakan teknologi Auto-Off sehingga ketika melakukan proses scan, copy maupun print tidak mengalami error. Anda pun tidak perlu menginstal ulang aplikasi, karena fitur printer sudah terinstal otomatis ke komputer. Untuk mendapatkan produk yang elegan di dalam ruangan ini, Anda cukup membayar Rp699.000 saja.

Baca Juga: Mengenal Teknologi 3D Printing

3. HP Deskjet Ink Advantage 2135

HP Deskjet 2135 Advantage
HP Deskjet 2135 Advantage

Printer murah layak beli yang ketiga ini termasuk kategori terbaik. Karena selain bisa melakukan proses print dengan cepat, perangkat juga bisa digunakan untuk scan dengan kecepatan yang sama. Jika diteliti lebih detil, ternyata printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 unggul di proses cetak gambar. Selain hasilnya tidak pecah, gambar juga lebih awet. Tentu ini merupakan solusi printer mutakhir yang boleh Anda miliki.

Kecepatan HP Deskjet Ink Advantage 2135 sangat luar biasa. Durasi speed bisa mencapai 7.5 lembar per menit. Selain itu, resolusi gambar bisa diubah sesuai selera Anda termasuk pilihan brightness dan kecerahan. Untuk membeli produk yang sudah terinstal otomatis ini Anda cukup membayar Rp749.000.

4. Canon Pixma iP2770 Inkjet

Canon Pixma IP2770 Inkjet
Canon Pixma IP2770 Inkjet

Printer layak beli yang ke empat adalah Canon Pixma iP2770 Inkjet. Pasalnya printer ini memiliki kecepatan pencetakan yang mumpuni. Bahkan untuk cetak foto, sudah disediakan software Auto Photo Fix II. Jika hasil cetak masih belum memuaskan, Anda masih bisa mengubah warna dan semacamnya dengan menggunakan aplikasi EX-cetak Easy Photo. Ini yang membuat Canon Pixma iP2770 Inkjet layak disebut printer ber-fitur lengkap dengan resolusi kontemporer 4800x1200dpl.

Printer ini bisa mencetak kertas ukuran A4 secara full sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan pemotongan kertas. Untuk instalasinya juga mudah karena tinggal mencolokkan kabel koneksi Build in USB 2.0 yang sudah tersedia. Jika ingin mendapatkan printer awet ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp750.000.

Itulah beberapa printer murah super canggih yang layak beli. Silakan beli sekarang juga yang menurut Anda sesuai dengan budget. Pastikan penggunaan normal dan tidak berlebihan, karena itulah syarat perangkat elektronik Anda awet dan tahan lama.

One thought on “Rekomendasi Printer Murah Layak Beli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *