Menghasilkan Uang dengan Streaming Game

Hasilkan uang dengan main game? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapatkan uang dengan cara ini. Simak ulasan berikut!

Di era digital seperti sekarang ini, game merupakan salah satu sarana yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan penat. Dengan memainkan permainan pada smartphone juga bisa menghilangkan rasa bosan atau mengisi waktu luang. Bahkan game dikatakan sebagai hobi bagi kids zaman now. Jika Anda termasuk orang yang gemar memainkan game, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dengan streaming game.

Game bukan hanya bisa dijadikan sebagai sarana untuk mengisi waktu luang saja. Pasalnya, Anda juga bisa membuat game menjadi hal positif dan produktif. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan streaming game. Cara bermain permainan ini cukuplah mudah, Anda hanya perlu bermain game lalu melakukan live streaming.

Namun, untuk melakukan streaming jangan asal pilih tempat. Anda bisa menggunakan beberapa pilihan tempat streaming seperti Nimo TV dan Cube TV. Melalui dua aplikasi ini, Anda akan mendapatkan uang dengan modal bermain game. Untuk lebih jelas, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Hasilkan Uang Mudah dengan Streaming Game Via Nimo TV

Nimo TV merupakan sebuah platform para gamer yang hobi live streaming. Anda bisa bermain game dan menyiarkannya secara langsung kepada seluruh followers di Nimo TV. Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mengunduhnya di PlayStore.

Dengan memasang aplikasi Nimo TV, Anda akan mendapatkan kesempatan mendapatkan uang dan fans. Aplikasi streaming yang satu ini sangat mudah digunakan dan sangat ringan penggunaan memori RAM-nya, sehingga tidak perlu khawatir terjadinya lag.

Nimo tv juga merupakan wadah para game streamer. Salah satu tim pro indonesia untuk game mobile legend pun bekerja sama dengan nimo tv.
Nimo TV juga merupakan wadah para game streamer. Salah satu tim pro indonesia untuk game Mobile Legend pun bekerja sama dengan Nimo TV.

Cara memperoleh uang melalui streaming game melalui aplikasi Nimo TV adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Nimo TV, lalu buka aplikasi Setelah itu Anda harus membuat akun baru. Pilih salah satu akun seperti Facebook, Google, dan Twitter untuk login.
  • Setelah selesai login, Nimo TV akan menganalisa kecepatan internet yang ada pada smartphone milik Anda. Kualitas video akan semakin bagus saat koneksi jaringan yang ada pada smartphone berjalan kencang dan lancar.
  • Langkah selanjutnya, Anda bisa memilih game yang akan dimainkan. Setelah yakin dengan game yang dipilih, Anda bisa melakukan tap pada opsi Start Livestream. Selesai menekan opsi tersebut kemudian akan terlihat pop-up saat memulai live streaming. Kemudian lanjutkan dengan memilih opsi Start untuk mulai menghasilkan uang via TV satu ini.
  • Aplikasi Nimo TV akan membuka game yang Anda pilih secara otomatis. Saat live streaming game berlangsung, akan ada beberapa option tools yang bisa Anda gunakan.
  • Untuk mengakhiri live streaming, Anda hanya perlu tap tombol menu, lalu arahkan pada page Setelah itu, Anda bisa tap icon power yang berada persis di sudut kanan, lalu tap konfirmasi.

Berikut cara kerja aplikasi satu ini:

  • Saat streaming berlangsung, penonton akan memberikan diamond.
  • Diamond tersebut dapat dikonversi menjadi dollar. Untuk mendapatkan 1 dollar, bisa ditukarkan dengan diamond sebanyak 350 buah.
  • Saat saldo telah mencukupi, Anda bisa mengajukan penarikan uang ke Nimo TV.

Baca Juga: Intip Penghasilan Atlet e-Sport Terbesar di Dunia

Cara Dapat Uang dengan Streaming Game Melalui Cube TV

Cara mudah hasilkan uang dengan streaming game selanjutnya bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Cube TV. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mendapatkan uang dollar.

Caranya pun cukup mudah, atau bisa dibilang hampir sama dengan penggunaan aplikasi Nimo TV. Anda hanya dituntut untuk live streaming on camera dengan memainkan game yang paling disukai. Mudah, bukan?

Cube TV bekerja sama dengan Momo Chan dan Nixia untuk promosi dan meningkatkan daya saing. Di Cube TV, anda bisa menonton berbagai game seperti AOV, Mobile Legend, Dota 2, PUBG, dan game-game lainnya.
Cube TV bekerja sama dengan Momo Chan dan Nixia untuk promosi dan meningkatkan daya saing. Di Cube TV, anda bisa menonton berbagai game seperti AOV, Mobile Legend, Dota 2, PUBG, dan game-game lainnya.

Adapun langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan streaming game melalui Cube TV, adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan Anda telah mengunduh dan install aplikasi Cube TV di Play Store. Setelah pengunduhan selesai, Anda bisa meng-install aplikasi penghasil dollar ini secara langsung. Jika aplikasi sudah selesai dipasang, Anda bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Jika Anda merupakan anggota baru dari Cube TV, maka Anda akan diperintahkan untuk melakukan proses registrasi. Anda bisa menggunakan akun Twitter, Google atau bahkan Facebook untuk melakukan registrasi. Bukan hanya itu, pendaftaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan nomor ponsel.
  • Setelah registrasi berhasil, maka Anda sudah dapat memulai menghasilkan dollar dengan cara mudah, yakni via streaming game. Caranya cukup mudah, cukup pilih ikon kamera yang ada pada bagian samping bawah. Lalu Anda bisa lakukan live streaming saat sedang memainkan sebuah permainan yang ada pada smartphone yang dimiliki.

Untuk melihat profil pengguna, Anda bisa memilih icon yang ada di pojok atas. Selain untuk melihat menu profil, di sini juga bisa melihat daftar pengikut ataupun orang yang Anda ikuti. Melalui menu itu pula, bisa dilakukan proses pengecekan atau penukaran diamond yang telah dimiliki.

Kalkulasi Pendapatan Uang Via Cube TV

Cara hasilkan uang cepat via streaming game memang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan pendapatan jutaan rupiah hanya dengan live streaming saat bermain game favorit. Penukaran dan penarikan uang pada Cube TV juga hampir sama dengan Nimo TV.

Cube TV merupakan pecahan dari Bigo Live. Namun aplikasi ini terfokus pada permainan, jadi tidak ada video seperti Vlog atau aplikasi serupa. Kalkulasi pendapatan dengan menggunakan Cube TV juga sama dengan penggunaan Nimo TV. Semakin banyak penonton, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan uang dollar.

Berhubung aplikasi ini masih baru, maka Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Yakni dengan melakukan live streaming game on camera selama kurun waktu 1 bulan atau selama 70 jam. Penghasilan maksimal pada Cube TV adalah 50%, menggiurkan bukan? Bagi Anda yang merupakan gamers sejati tentu hal ini akan sangat menguntungkan. Selain bisa bermain game sesuka hati, Anda juga bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Alternatif Youtube untuk Mendapatkan Penghasilan

Kesimpulan

Menghasilkan uang dengan streaming game memang cukup mudah. Anda hanya perlu bermodalkan kemampuan memainkan sebuah permainan pada smartphone. Anda bisa menunjukkan kemampuan atau keahlian Anda dalam mengatasi masalah yang ada di dalam permainan secara langsung. Selain kesenangan batin, Anda juga mendapat keuntungan berlipat dalam hal materi. Kemudahan dalam hasilkan uang via streaming game membuat para gamers berlomba menampilkan keahliannya dalam bermain game.

Satu hal yang pasti, jika Anda ingin mendapatkan uang yang banyak dengan aplikasi penghasil dollar ini, maka Anda harus rajin untuk melakukan live streaming.  Semakin tinggi jam tayang Anda, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan fans dan pastinya semakin besar kesempatan untuk mendapatkan uang.

Selain itu, jangan lupa untuk membagikan link streaming yang telah Anda lakukan pada akun media sosial media. Hal ini dilakukan agar semakin banyak orang yang menonton. Dengan banyaknya penonton, maka akan semakin banyak pula Anda mendapat kesempatan untuk menghasilkan uang dengan streaming game!

Sebenarnya masih ada wadah streaming untuk gamer lainnya yang juga berpotensi untuk menghasilkan pendapatan seperti Twitch. Bahkan, Youtube dan Facebook pun kini juga menyediakan fitur serupa.

2 thoughts on “Menghasilkan Uang dengan Streaming Game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *