Rekomendasi Action camera Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Saat ini sudah banyak jenis action camera yang muncul di pasaran. Namun, ada beberapa rekomendasi action camera murah berkualitas lho.

Tidak dapat dimungkiri bahwa kemajuan teknologi hingga saat ini membawa kemudahan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah dalam pengabadian gambar dan sejenisnya yang berkaitan dengan kamera. Katakan saja contohnya seperti munculnya action camera yang memberikan pengalaman fotografi maupun videografi yang sangat menarik. Bahkan, saat ini sudah banyak jenis action camera murah berkualitas yang muncul dipasaran.

Action camera saat ini memiliki banyak jenis dari berbagai brand. Anda tinggal memilih mana yang cocok dengan kebutuhan. Nah, untuk itu kita akan sedikit memberikan rekomendasi action camera murah berkualitas untuk Anda…

Baca Juga: Pilihan Kamera Untuk Vlogging yang Oke

YI 4K Action camera

Kamera yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi yang tidak boleh ketinggalan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki dan akan menguntungkan bagi Anda. Salah satunya adalah penggunaan kamera yang mudah dan adanya layar touchscreen yang cukup besar sehingga semakin menarik.

Selain itu, kamera ini menawarkan hasil footage yang sangat detil. Hanya saja di dalamnya tidak dilengkapi housing waterproof dan perintah suara yang bisa digunakan untuk aktivasi. Untuk harga, jangan khawatir karena kamera ini bisa Anda miliki dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp1.000.000.

GoPro HERO5 Black

Kamera yang satu ini menjadi andalan terbaik jika berbicara mengenai jenis action camera. Hal tersebut tentu saja tidak lepas dari  berbagai kelebihan yang dimiliki. Diantara kelebihan tersebut adalah desain kameranya yang menarik dan sangat diminati. Kamera ini juga bisa diaktifkan menggunakan perintah suara, sangat canggih dan memudahkan pengguna.

Selain itu, kamera ini memiliki hasil gambar yang sangat baik. Untuk layarnya pun juga sudah menggunakan teknologi touchscreen. Jadi, Anda semakin dimudahkan. Sedangkan untuk harga, Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang tidak sampai Rp4.000.000.

Yi Lite

Berbicara mengenai action camera murah berkualitas, maka YI Lite juga masuk daftar yang perlu dipertimbangkan. Apalagi mengingat berbagai kelebihan yang dimilikinya, tentu saja akan menawarkan pengalaman terbaik di bidang pengambilan foto maupun video. Kamera ini memiliki desain mungil dengan kualitas perekaman yang tinggi. Untuk video sudah dilengkapi dengan 9 mode perekaman. Anda bisa membuat video kreatif dan keren dengan memanfaatkan mode-mode ini.

Selain itu, masih ditambah juga dengan lensanya yang sudah wide angle 150 derajat sekaligus layar 2 inci berupa gorilla glass. Kamera sekelas ini ternyata bisa didapatkan hanya dengan harga Rp3.000.000 saja. Sayangnya, kamera ini tidak dilengkapi tekstur grid maupun panel informasi dibagian wajah yang biasanya membantu kemudahan pengguna. Namun, untuk soal kualitas gambar atau video yang dihasilkan tidak perlu ditanyakan lagi.

Vivan V-Pro 1

Kamera ini juga masuk daftar yang terbaik dengan harga murah di bawah Rp1.000.000. Kamera ini menawarkan resolusi 12 MP yang siap menemani keseharian Anda dengan kualitas gambar yang mumpuni. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan resolusi full HD sekaligus lensa bukaan 170 derajat. Optimal zoom yang ditawarkannya pun mencapai 4x.

Produk satu ini juga sudah dilengkapi dengan underwater case. Jadi, sangat aman dibawa saat berenang untuk mengabadikan momen. Kapasitas baterai 900 mAH, Anda sudah bisa merekam video hingga 80 menit lho.

Action Camera bukan barang mewah lagi. Selain bisa merekam berbagai kegiatan outdoor dan indoor, beberapa action camera juga memiliki fungsi dashcam.
Action Camera bukan barang mewah lagi. Selain bisa merekam berbagai kegiatan outdoor dan indoor, beberapa action camera juga memiliki fungsi dashcam.

Baca Juga: Antara Action Camera VS Dashcam

Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai action camera murah berkualitas yang bisa Anda jadikan sebagai rujukan dalam pemilihan kamera. Anda tinggal memilih saja mana yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Termasuk juga yang sesuai dengan budget anggaran untuk pembelian kamera itu sendiri.

2 thoughts on “Rekomendasi Action camera Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *