Daftar Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Smartphone tak hanya digunakan untuk hiburan dan komunikasi. Ada juga aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba. Berikut ulasannya.

Berbagai jenis aplikasi pada smartphone memiliki beragam fungsi sesuai dengan tujuan pembuatannya. Selain bisa digunakan untuk komunikasi atau sekadar untuk hiburan, ternyata ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah pundi-pundi uang. Apa saja aplikasi penghasil uang itu? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet

  1. NewSaku

NewSaku merupakan aplikasi membaca berita untuk mendapat rupiah. Aplikasi ini ditawarkan oleh NewSaku Developer dan telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android dengan rating 4,0. Pada aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang setelah membaca artikel atau berita pada aplikasi NewSaku.

  1. Cash for Apps

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating 4,4. Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Anda hanya perlu memainkan fitur dalam aplikasi untuk mendapatkan poin. Jika poin sudah mencapai 300 poin, maka dapat ditukar dengan uang satu dollar. Untuk mencairkannya bisa melalui Google Play, iTunes, Amazon, Starbucks, Skype, Walmart, eBay, dan mash banyak yang lain.

  1. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di seluruh dunia. Cara untuk memperoleh uang dari aplikasi ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini dan rutin membukanya setiap hari. Selain itu, dengan mengikuti Karma Quizzez untuk mencapai Achievement Badges setelah Anda mencapai target tertentu.

Menariknya, bagi Anda pengguna Youtube yang telah memiliki 1.000 subscribers, Anda akan masuk menjadi member dan akan mendapat kode referrer spesial. Selain itu, untuk wilayah Indonesia pencairan dana yang diperoleh juga bisa menggunkan PayPal. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android dengan rating 4,7 ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store.

  1. Cumaceban

Cumaceban merupakan aplikasi penghasil uang buatan anak Indonesia. Aplikasi ini cukup populer dan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android dengan rating 4,7. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memainkan beragam mini games yang ada dalam aplikasi untuk mendapatkan hadiah pulsa 100.000 setiap hari. Selain pulsa, Anda juga akan mendapatkan beragam tiket yang bisa ditukarkan dengan smartphone dan sepeda motor.

  1. Make Money

Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan atau membuat uang. Make Money ditawarkan oleh Free International Calls App, Ltd dan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android dengan rating 4,6. Untuk mendapatkan uang, Anda hanya perlu menjawab survei, menonton video, dan melakukan berbagai aktivitas pada aplikasi ini.

  1. WHAFF Rewards

Bagi Anda yang ingin mengisi pulsa tanpa harus mengeluarkan uang, Anda bisa mencoba WHAFF Rewards. Selain bisa mendapatkan pulsa gratis, aplikasi ini juga menawarkan uang gratis dan gift card gratis dengan mengumpulkan imbalan sebanyak-banyaknya dari aplikasi ini.

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna Android ini memiliki rating 4,4. Untuk mendapatkan imbalan, Anda harus mengunduh dan menyelesaikan misi pada aplikasi.

  1. CashPop

Hanya dengan modal smartphone, koneksi internet, dan aplikasi ini, Anda bisa memainkan aplikasi ini untuk mendapatkan uang. CashPop menjadi aplikasi populer yang telah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna Android dengan rating 4,6. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu memainkan permainan dalam aplikasi, mengundang teman, browsing, dan chatting teman untuk mendapatkan poin gold.

Baca Juga: Fan Page Facebook Kini Bisa Hasilkan Uang

Nah, itulah ketujuh aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba di smartphone Android. Cukup menarik bukan? Semoga informasi di atas bisa membantu Anda untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *