Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2019

Game terbaru 2019 akan dirilis oleh beberapa developer dan publisher ternama yang dinanti oleh pecinta game di seluruh dunia.

Bagi Anda pecinta game, menanti game terbaru menjadi hal yang ingin Anda coba memainkannya. Adanya  perkembangan teknologi yang semakin maju membuat para developer game berlomba menyajikan game yang lebih menarik setiap tahunnya. Nah, di tahun 2019 akan banyak game terbaru yang bisa Anda coba baik di PC, PS4, ataupun mobile. Berikut merupakan game terbaru 2019 yang bisa Anda coba.

1. Kingdom Heart III

Pada tanggal 29 Januari 2019 akan dirilis game Kingdom Heart III oleh Square Enix di Indonesia. Kingdom Heart III merupakan game aksi yang diperuntukkan untuk konsol PS 4 dan Xbox One. Jadi buat Anda yang menunggu game PS4 terbaru 2019, Kingdom Heart adalah salah satunya yang akan hadir.

Pada game ini, Anda akan diajak berpetualangan penuh aksi oleh Sora yang dibantu oleh Donald Duck dan Gofy. Game yng akan dirilis Januari 2019 ini menampilkan banyak karakter baru dan atraksi meriah ala taman bermain Disney. Bagi Anda yang penasaran, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp725.000 – Rp1.299.000,- untuk bisa mendapatkan produk game ini.

Baca Juga: Rekomendasi Game Online Terbaik 2018

2. Days Gone

Days Gone akan dirilis di Indonesia pada tanggal 22 Februari 2019. Game ini merupakan game aksi petualangan yang dibuat oleh SIE Bend Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Pada game ini Anda harus membuat strategi untuk bertahan hidup dari para faksi baru yang disebut R.I.P (Rest in Peace). R.I.P adalah para sekte agama yang memuja Freakers (zombie). Mereka ini akan menggunakan kostum yang serupa dengan Freakers dan tidak akan menyerangnya.

3. Metro Exodus

Ini juga merupakan salah satu game PS4 terbaru yang layak dipilih. Metro exodus merupakan game bergenre First Person Shooter (FPS) yang akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Game ini diadaptasi dari sebuah novel milik Dmitry Glukhovsky yang menjadi seri ketiga dari franchise Metro. Game yang dikembangkan oleh Studio 4A Games ini diterbitkan oleh perusahaan Deep Silver.

Pada game ini Anda harus bertarung dalam satu tim dengan menggunakan beragam senjata dan modifikasi yang ada. Hanya saja dalam game ini tidak semua anggota tim Anda bisa selamat, untuk itu diperlukan strategi khusus dalam memenangkan game ini.

4. Devil May Cry 5

Devil May Cry merupakan game terbaru 2019 yang dikembangkan oleh developer Capcom. Devil May Cry 5 merupakan kelanjutan seri Devil May Cry 4 yang cukup populer di tahun 2008. Kabarnya, game ini akan dirilis di bulan Maret 2019

Game Devil May Cry merupakan game yang bercerita tentang Dante yang bekerja sebagai pemburu iblis. Dante merupakan anak dari Sparda yang merupakan mantan jenderal pasukan iblis. Tetapi, Dante lebih memilih membela manusia dan menghabisi para iblis dengan kekuatannya yang luar biasa.

Baca Juga: Crysis 3, Game PC dengan Grafik Revolusioner

5. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice merupakan game petualangan yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Game ini dikembangkan oleh FromSoftware yang diterbitkan oleh Activision.

Game ini berbeda dengan seri sebelumnya yang cukup populer, yaitu Souls dan Bloodborne. Meskipun begitu, game ini masih mengusung DNA yang berusaha dicapai oleh pihak pengembang. Pada game ini akan ditunjang grafis yang baik dan menawaran sensasi pertarungan pedang yang lebih cepat. Selain itu, Anda bisa melakukan pergerakan bebas dan menawarkan tingkat kesulitan yang lebih. Nantikan saja hadirnya game terbaru 2019 offline ini.

6. Anthem

Anthem merupakan game online multiplayer yang bergenre action role playing. Game ini dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Rencananya, game ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 di platform Microsoft Windows, Playstation 4, dan Xbox One.

Game ini menampilkan grafis yang baik dengan format pertarungan yang lebih seru dan menegangkan. Pada game ini tidak punya lootbox, dimana beberapa item dan peralatannya bisa Anda dapatkan tanpa melalui proses yang rumit. Sistem cerita yang mendukung konsep live services ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma dan Anda tidak perlu membayar DLC tambahan untuk bisa menikmatinya.

7. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake merupakan game horor yang dikembangkan oleh Capcom. Game ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 dan pengembang akan merombak seri ini sehingga akan berbeda dengan seri sebelumnya.

Konsep cerita dalam game ini akan mengusung campaign di seri sebelumnya. Karakter Leon dan Claire masih menjadi karakter utama sama seperti di seri Resident Evil. Hanya saja campign akan dibuat streamlined atau berkesinambungan. Sehingga ada beberapa kejadian yang berbeda yang dialami oleh Leon dan Claire.

Leon S. Kennedy merupakan polisi pemula di Racoon City. Sehingga Anda akan diajak berkeliling dan dapat mengunjungi beberapa lokasi ikonik. Anda bisa mengunjungi kantor polisi Raccoon, bahkan di selokan kota dan laboratorium rahasia bawah tanah milik perusahaan Umbrella.

Meskipun banyak orang yang mengira game ini hanya dipercantik saja. Tetapi, pihak Capcom mengungkapkan akan mendaur ulang game ini. Sehingga secara keseluruhan, game ini akan berbeda dengan versi sebelumnya.

Baca Juga: Pilih Asus ROG atau Lenovo Legion?

8. Anno 1800

Anno 1800 merupakan game terbaru 2019 bergenre simulasi-strategi yang diterbitkan oleh Ubisoft. Game akan dirilis tanggal tanggal 26 Februari 2019 mendatang untuk platform PC Microsoft Windows.

Anno 1800 menampilkan tampilan di tahun 1800, sehingga Anda akan dibawa ke masa industrialisasi, diplomasi, dan penemuan yang sedang berkembang pesat. Di game ini akan menampilkan fitur baru pada Expedition untuk menjelajahi Amerika Serikat. Pada fitur ini, Anda bisa mengirim kru ke seluruh penjuru dunia untuk mendapatkan banyak kekayaan.

Menariknya, di game ini tersedia tiga mode pemain, yaitu story based campaign, sandbox mode, dan classic Anno. Selain itu, ada fitur individual AI opponent sebagai peta yang dibuat secara acak. Anda juga bisa mengundang pemain lain untuk membantu Anda dalam membangun dan mengembangkan game melalui fitur Anno Union.

9. Shenmue III

Shenmue III merupakan game aksi-pertualangan yang akan dirilis pada tanggal 27 Agustus 2019. Game ini diterbitkan oleh Deep Silver untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC Windows.

Adanya penundaan perilisan Shenmue III ini menjadi pengobat kerinduan bagi para gamers 1990-an.  Adanya pengembangan game ini untuk memastikan kualitas game yang memiliki standart layak. Selain itu, pengembangan game ini juga menampilkan game dengan resolusi layar fully scalable, user interface yang diperbaharui, dan voice over dalam bahasa Inggris dan Jepang.

10. Tom Clancy’s The Division 2

Game ini akan dirilis pada 15 Maret 2019. Game ini merupakan game action RPG yang diterbitkan oleh Ubisoft untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC Windows. Pada game ini, Anda akan menerima crest yang menjadikan sebuah unlock untuk membuka beberapa reward. Bagi Anda yang penasaran dengan game ini bisa menanti kehadirannya di tahun 2019.

Baca Juga: 3 Laptop Impian Gamer, Lebih Mahal dari Motor

Nah, itulah 10 game terbaru 2019 yang paling dinanti oleh pecinta game di seluruh dunia. Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu game tersebut, harap mempersiapkan kocek lebih untuk bisa memainkannya.

3 thoughts on “Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *