Nokia 8 Hadir di Indonesia dengan Banderol 6 Jutaan Rupiah

NOKIA 8 – Nokia 8 sebelumnya sudah dirilis pada bulan Agustus tahun 2017 lalu. Smartphone ini dihadirkan dengan spesifikasi paling tinggi yang pernah dibuat oleh HMD selama ini.

Nokia 8 hadir dengan layar berukuran 5,3 inch dengan resolusi QHD. Chipsetnya menganut Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memori storage internalnya sebesar 64 GB. Selain itu, smartphone ini juga memberikan kelebihan pada kameranya, yait dengan lensa besutan Carl Zeiss di bagian depan dan belakang, yang sekaligus kolaborasi pertama antara HMD dengan Zeiss. Kamera depan 13 megapixel dan kamera belakang berupa kamera ganda yang masing-masing juga 13 megapixel.

Fitur unik lainnya juga turut dibekalkan pada Nokia 8, seperti “Ozo Audio”, yaitu memungkinkan penggunanya bisa merekam audio 360 derajat selama merekam video. Fitur unik lainnya adalah “Bothie’, yaitu memungkinkan kamera depan serta belakangnya bisa dipakai bersamaan untuk merekam foto atau video. Fitur dual-sight mode juga turut disematkan pada Nokia 8

Nokia 8 di Indonesia akan dijual dengan banderol 6.499 juta rupiah. Khusus 15 Februari nanti, untuk 200 pembeli pertama lewat situs e-Commerce Lazada, ponsel ini dijual dengan harga 5.999 juta rupiah.

Nokia 8 mulai dijual secara online pada 15 Februari 2018, namun baru tersedia di toko di seluruh Indonesia mulai 1 Maret 2018 dengan dua varian warna yaitu polished blue dan steel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *