Review VIVO V15 Pro, Bukan Sekedar Kamera Jernih dan Layar Gaming Lebar

Kecanggihan dunia teknologi sudah tidak diragukan lagi. Banyak inovasi dilakukan perusahaan agar permintaan produk meningkat ditengah masyarakat. Terutama dalam industri smartphone, masing-masing perusahaan berlomba-lomba membekali fitur canggih dan desain menarik. Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Vivo baru-baru ini mengeluarkan seri Vivo V15 Pro terbarunya.

Dilansir dari Data Canalys 2018Q4, Vivo V15 Pro dibekali berbagai teknologi canggih dan inovasi terbaru. Selain itu, desain dari Vivo V15 Pro lebih bagus dari tipe sebelumnya. Smartphone ini juga dilengkapi keunggulan layar dan kamera yang apik. Berikut ini ulasan mengenai review Vivo V15 Pro yang dapat anda jadikan acuan ketika tertarik membelinya.

Baca Juga: Daftar Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mantab

4 Fitur Unggulan berdasarkan Review Vivo V15 Pro

1. Memiliki Desain Futiristik

Desain Vivo V15 Pro ini sangat menarik kaum milineal, terlebih lagi para pencinta style modern. Memiliki kombinasi sudut lengkungan 3D dan gradasi warna unik, membuat desain smartphone terlihat lebih futuristik. Selain itu, anda dapat menemukan panel sensor sidik jari yang terdapat pada kamera.

Review VIVO V15 Pro, Bukan Sekedar Kamera Jernih dan Layar Gaming Lebar
VIVO V15 Pro, Bukan Sekedar Kamera Jernih dan Layar Gaming Lebar

Letak fingerprint yang didesain sedemikian rupa membuat penggunanya lebih mudah menjangkau dan fitur ini sangat responsif. Disamping itu, Vivo V15 Pro juga dilengkapi dual SIM Card yang mengakomodir kebutuhan masyarakat dan satu slot microSD. Terdapat juga stereo speaker yang bersebelahan dengan port charging pada bagian bawah smartphone.

2. Ultimate All Screen

Review Vivo V15 Pro juga menggambarkan layar smartphone lebar dan tanpa cela yang disebut ultimate all screen. Fitur yang satu ini sangat cocok digunakan untuk selfie dengan kamera pop-up. Screen pada V15 Pro ini merupakan yang terbaik dikelasnya Full View Display. Vivo terus melakukan inovasi dari tahun 2017 yakni Vivo V7+, Vivo V9, Vivo V11, dan Vivo V15 Pro ini adalah inovasi terbaiknya.

Tampilan screen V15 Pro ini sangat menggiurkan, terlebih lagi dengan dibekali spot fingerprint pada layar Ultra All Screen yang berasio 90.95%. Selain cocok digunakan untuk gaming, juga sangat direkomendasik menonton video di smartphone tipe ini Spesifikasi Vivo V15 dengan layar penuh berukuran 6,53 inch, berdesain 2,5D, resolusi Full HD+ serta dilengkapi Corning Gorilla Glass.

3. Pop-up Camera 32MP

V15 ini juga dilengkapi resolusi kamera terbaik yaitu 32 MP digadang-gadang sebagai keunggulan utama. Dilengkapi juga dengan selfie pop-up yang menjadikan hasil lebih bermutu dan jernih. Anda dapat melihat hasil maksimal karena didukung dengan fitur Al Face Beauty. Apabila ditambah dengan sistem pencahayaan studio, foto yang dihasilkan lebih artistik.

Pop-up Camera 32 MP dapat digunakan secara otomatis, anda dapat menemukan tombolnya pada bagian atas layar. Proses pemotretannya pun tergolong sangat cepat dalam waktu 0,46 detik. Penggunaan pop-up kamera V15 Pro ini dapat digunakan hingga 50.000 kali, artinya mampu bertahan sampai 5 tahun. Kamera ini juga disinyalir tahan benturan yang berbobot 15 kg.

4. AI Triple Camera

Tidak hanya dibekali fitur kamera depan terbaik, pada kamera belakangnya juga terdapat tiga sensor kamera. Resolusi masing-masing sensor tersebut yakni kamera utama 12 MP dan kamera sudut lebar atau Al Super Wide Angle sebesar 8 MP. Disamping itu, terdapat juga depth camera yang beresolusi 5 MP.

Baca Juga: 5 Smartphone High-end Termahal yang Layak Dibeli

Anda akan dimanjakan dengan fitur kamera belakang Vivo V15 yang dilengkapi super wide angle sebesar 120o dan pada kamera sudutnya sebesar 78o. Bahkan V15 juga menambahkan teknologi Al yaitu kecerdasan buatan yang mampu mengambil gambar dan kemudian dianalisa sistem.

One thought on “Review VIVO V15 Pro, Bukan Sekedar Kamera Jernih dan Layar Gaming Lebar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *